5 Cara Bermain Hero Fanny Mobile Legends Auto Jadi PLN!

Salah satu hero di Mobile Legends yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi adalah Fanny. Karena penggunaannya yang begitu sulit membuat para pengguna game Moba satu ini jarang untuk memainkannya.

Meskipun begitu juga ada segelintir pemain yang bisa menggunakan hero tersebut, selain itu Fanny juga sangat sulit untuk dikalahkan apalagi sudah berdekatan dengan tembok musuh auto meninggal. Nah untuk bisa menguasai hero satu ini, kami akan memberikan tutorial bagaimana cara bermain hero Fanny di Mobile Legends.

Jika ingin menguasai hero ini pastinya kalian harus berlatih giat agar benar-benar bisa menakklukannya. Mungkin bagi para pemain Mobile Legends tingkat kesulitan paling tinggi adalah menggunakan tali pada hero Fanny.

Fanny merupakan salah satu hero bertipe assasins yang mempunyai damage sakit. Dengan mobilitas tinggi membuatnya bisa berpindah tempat atau line dengan sangat cepat. Kelemahannya adalah Fanny sangat membutuhkan buff untuk suplay energi yang dimilikinya.

Ketika energi tidak mencukupi maka kabel miliknya tidak bisa untuk dilemparkan, selain itu buff juga digunakan untuk mengiritkan penggunaan energi. Setiap kabel yang dilempar membutuhkan energi banyak, apalagi ditambah dengan tornado blade.

Perlu latihan keras untuk bisa menguasainya, kecepatan tangan pengguna menjadi kunci utama jika menggunakan hero bertipikel assasins yang satu ini. Banyak dari para pemain Mobile Legends bagus memainkan Fanny saat berlatih namun dalam pertandingan Rank ataupun Classic terlihat noob.

Maka perlunya kecakapan dan latihan terus menerus agar benar-benar menguasai hero yang mempunyai tingkat kesulitan paling tinggi di antara hero lainnya. Untuk bisa menguasai hero yang satu ini maka kamu bisa mencoba tutorial di bawah ini.

Berikut cara bermain hero Funny di Mobile Legends agar tidak terlihat noob aalam pertandingan.

5 Cara Bermain Hero Fanny Mobile Legends Auto Jadi PLN!

Pelajari Skil Permainan Kabel Fanny

Steal cable merupakan hal tersulit bagi para player Mobile Legends, baik itu pemula maupun pro. Penggunaan skil ini memudahkan Fanny melakukan serangan dan juga berpindah tempat dengan cepat sesuai keinginan si pemakai.

Keunggulannya lainnya adalah jika bisa menggunakan skil ini kamu bisa meloloskan diri dari keroyokan musuh. Namun perlu banyak berlatih jika ingin menguasai sepenuhnya skil ini. Jangan sampai kabel yang digunakan miss dan membuat energi Fanny terkuras habis.

Baca juga cara menggunakan hero karina

Ambil Buff Biru

Apalah daya Fanny jika tidak mempunyai buff, energi yang dipakai akan terkuras dengan cepat. Pentingnya buff biru juga akan menambah daya serang hero satu ini, manfaatkan betul di setiap kesempatan untuk mendapatkan buff biru.

Kamu juga bisa mengambil buff biru milik musuhmu jika ada kesempatan. Dengan menggunakan buff biru pastinya energi yang dimiliki Fanny akan semakin irit. Tanpa buff Funny akan darat atau jalan kaki.

Gunakan Item Terbaik

Bagi kamu player baru yang ingi belajar hero tersulit di Mobile Legends, tentunya akan menirukan item milik para top playernya. Senada dengan hal itu penggunaan item juga sangat menentukan damage yang dimiliki.

Mungkin item-item ini bisa dijadikan sebagai referensi kamu ketika memainkan hero Fanny, Tooth of Greed, Blade of Despair, Wind Chaser, Blade Armor, Bloodthirsty King, dan Atena Shiled. Sebagaimana pro player bermain, kamu haus bisa memaksimalkan setiap kabel agar terkena tembok.

Baca juga cara main hero ling

Incar Mage dan Marksman Lawan

Dua hero bertipikal Mage dan Marksman sangatlah empuk bagi hero sekelas Fanny, utamakan kedua role ini mati dalam beberapa kali gesekan. Hal tersebut harus dilakukan agar tidak kerepotan saat late game.

Manfaatkan ulti yang dimiliki Fanny, karena ultimatenya memiliki damage sangat besar. Ketika sudah berhasil membunuh Mge dan Marksman langsung kabur, dikhawatirkan energi yang miliki habis. Lihat kondisi terlebih dahulu ketika menyerang mage atau marksman, pastikan mereka sudah mengeluarkan ultimatenya. Karena jika belum mengeluarkan ultimatenya pasti kamu akan kerepotan saat melawannya.

Ambil Jungle dan Jadikan Item

Perlunya farming bagi hero assasins agar item mereka cepat jadi dan dapat membunuh setiap musuh-musuhnya, tidak terkecuali bagi Fanny. Terus lakukan farming dan terus lihat mini map untuk bisa menemukan letak dari hero musuk

Selain membunuh hewan yang ada di jugle, usahakan kamu juga membersihkan minion untuk menambah perbendaharaan uang agar bisa membeli item-item dengan cepat.

Buat kamu yang bingung cari tempat top up ml tanpa biaya admin bisa ke Ayocash ya

Demikianlah tips dalam cara bermain menggunakan hero fanny mobile legends, semoga kamu cepat jago ya!

Tinggalkan komentar