Build Hero Arlott Tersakit, Racikan Para Top Global!

Para pemain Mobile Legends pasti mengenal hero Arlott, karakter dengan role fighter dengan tombak yang diberi nama Lone Lancer sebagai senjata utamanya. Hero satu ini memiliki kelebihan Crowd Control tinggi, selain itu damage yang dihasilkan terbilang sangat besar.

Apabila berada di early game, jika kamu menghadapinya harap untuk berhati-hati. Lalu sebenarnya item atau build apa yang cocok digunakan untuk hero ini, berikut ini kami akan menjelaskan build Arlott tersakit di Mobile Legends, damage-nya nggak ngotak.

Arlott termasuk karakter hero baru yang rilis atau lertama kali masuk di Mobile Legends pada bulan Februari 2023. Dalam animasinya Arlott digambarkan sebagai pejuang yang haus akan balas dendam, karakter haus darah serta memiliki serangan agresif dan mematikan. 

Selain mempunyai damage besar, Arlott juga punya durability atau ketahanan tubuh yang sangat tinggi. Seperti hero-hero bertipikal fighter lainnya, Arlott sangat mudah dimainkan apalagi di tengah-tengah pertarungan war. Mobilitas tinggi membuatnya bebas melakukan serangan dan kebebasan bergerak, hal ini akan menjadi kunci utama ketika bertanding.

Tidak hanya itu, crowd control besar yang dimiliki Arlott dapat membuat lawan hening serta membeku sesaat. Langkah ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan serangan fatal terhadap musuh. Kemampuan ini juga menguntungkan Arlott untuk mengendalikan musuh ataupun lawan yang mengepungnya.

Jika berada di early game atau awal pertandingan, Arlott bisa diandalkan sebagai ujung tombak tim kamu. Dengan kemapuan ini, bagi tim yang menggunakan hero Arlott bisa menentukan lamanya pertandingan. Lebih baik jika ada satu timmu yang menggunakan hero Arlott harus secepat mungkin merebut kemenangan di awal ataupun pertengahan pertandingan.

Sebagai lone fighter Arlott bisa diandalkan, selain itu sebagai tim hero satu ini juga bisa berkomunikasi dengan baik agar strategi yang dijalankan dapat berjalan sesuai rencana. Agar handal dalam mengoperasikan Arlott tentunya kamu membutuhkan item atau build yang cocok sebagai pendukung dan stimulus.

Banyaknya kelebihan dari hero ini, Arlott juga mempunyai kelemahan di antaranya selalu mengandalkan crowd control, cooldown skil lama, hingga lemah terhadap damage burst dari musuh. Untuk mmenangkal itu semua tentunya kamu harus menggunakan buil tepat bagi Arlott.

Tidak mengetahui komposisi build yang tepat bagi Arlott? Maka dari itu kami akan memberikan bocoran terkait dengan build Arlott tersakit di Mobile Legends.

Build Hero Arlott Tersakit, Racikan Para Top Global!

Tough Boots

Karena hero ini sangat mengandalkan crowd controlnya besar, maka sepatu yang cocok menggunakan Tough Boots. Build pertama ini bisa kamu beli langsung setelah pertandingan berjalan. Pembelian sepatu ini juga akan mengurangi efek crowd contol dari hero musuh.

Tough Boot akan memberikan +22 magc defends, meningkatkan +40 movement speed, dan dapat mengurangi efek crowd control musuh sebesar 30%.

Endless Battle

Build kedua adalah Endless Batle, item ini merupakan salah satu build yang cocok digunakan hero bertipikal fighter. Selain itu penggunaan item ini sangat pas bagi Arlott karena mengandalkan skilnya.

Arlott akan mendapatkan +5% movemen speed, +15% lifesteal, +250 HP, +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction. Selain itu Arlott akan mendapatkan 85% physical damage, serta efek cooldown selama 1,5 detik.

Hunter Strike

Secara teori penggunaan Hunter Strike ini dapat memberi fungsi bagi Arlott serta mendapatkan 80 serangan fisil serta +10%  pengurangan cooldown.

Baca juga Build Miya Tersakit

Bloodlust Axe

Item yang keempat adalah build sejuta umat yaitu Bloodlust Axe, Arlott akan mendapatkan tambahan +70 physical attack, +10% cooldown, dan tentunya +20% spell vamp. Dengan melakukan spam skill Arlot akan mudah menambah darah jika setiap srrangannya mengenai musuh-musuhnya.

Athena Shield

Tipikal hero Arlott adalah Fighter maka diperlukan salah satu build defense yaitu Athena Shield. Jika hero Arlott menggunakan build ini maka akan mendapatkan tambahan +900 HP, +2 HP Regen, +62 Magic Defense.

Baca juga Build Lancelot Tersakit

Dominance Ice

Kalau build atau item ini bisa kamu dapatkan, maka hero Arlott akan mendapatkan tambahan +70 DEF Fisik, +500 Mana, +5% movement speed.

Ingin top up ml tanpa pajak? Ayocash solusinya!

Itulah beberapa build rekomendasi ketika menggunakan karakter hero Arlott, langkah pasti dan dapat membaca kondisi situasi dalam pertarungan akan memberikan kelebihan bagi kamu untuk dapat memenangkan pertandingan.

Tinggalkan komentar