Build Miya Tersakit Ala Top Global ML

Build Miya tersakit, satu karakter hero ml dengan damage luar biasa jika sudah late game. Dalam game Mobile Legends memang banyak sekali hero yang bisa dimainkan, berbagai karakter tersebut mempunyai role-nya masing-masing. 

Role hero dalam game Mobile Legends terbagi atas 6, mulai dari Tank, Marksman, Fighter, Assasin, Mage dan yang terakhir adalah Support. Berbicara tentang karakter hero, pastinya para pemain game MOBA ini mengenal Miya. 

Miya sendiri merupakan salah satu karakter dengan role-nya sebagai Marksman, hero ini sangat populer dibandingkan dengan hero lain. Meskipun beberapa kali karakter dari hero ini sering kali dipinggirkan oleh sebagian pemain, namun kini pamornya sudah mulai merangkak naik. 

Banyak pemain Mobile Legends sering kali meninggalkan karakter Miya dikarenakan butuh waktu lama untuk menjadikan build atau itemnya, selain itu durability yang rendah membuat banyak pemain memikirkan dampak fatalnya. 

Namun jangan diremehkan terlebih dahulu, meskipun jarang menjadi pilihan utama, Miya masih hero dengan damage luar biasa.

Miya adalah Hero Andalan Pascol!

Salah satu player yang sering kali memakai Miya adalah Pascol, ia sangat enjoy memainkan hero tipe Marksman satu ini. Dari pertama kali keluar, karakter ini sangat berbeda ultimate-nya dari hero manapun.

Jika hero sekelas Marksman ultimate mereka berisi skil yang mempunyai damage tinggi, berbeda dengan Miya yang mempunyai ultimate menghilang.

Kisah Singkat Hero Miya

Menurut kisahnya, Miya merupakan saudara dari Elf King, Estes yang ikut berjuang untuk melawan penjajah dari Abysal Demon (para orc). 

Dengan kekuatan Priestess of The Moon, Miya berhasil memenangkan perang dengan menumbangkan para kaum Abysal Demon. Dalam game Mobile Legends yang mengusung permainan 5 vs 5, Miya biasanya dipakai untuk mengisi jalur Gold Lane. 

Farmingnya cepat sesuai dengan mobilitas yang tinggi, salah satu hal yang diperlukan jika ingin menang. Kemampuan pada pertengahan hingga akhir permainan terkadang membuat musuh ketakutan. 

Damage yang dihasilkan sangat tinggi, hal ini juga dipengaruhi build atau itemnya. Kamu ingin hero Miya ditakuti musuh karena mempunyai damage yang sakit?

Untuk itu pantengin artikel ini, karena kami akan membocorkan tentang build hero Miya di Mobile Legends tersakit 2023, berikut ini ulasannya.

Build Miya Tersakit Ala Top Global ML

Build Miya tersakit

Swift Boots

Salah satu item pertama yang wajib dibeli oleh karakter hero marksman adalah Swift Boots. Item atau build ini akan memberikan movement speeds kepada penggunanya, dan ini sangat diperlukan bagi Miya.

Selain movement speeds, pembelian item ini juga akan menambah attack speeds. Tentunya tambahan sebesar 15% dalam penyerangan membuat Miya semakin OP.

Baca juga Build Lancelot Tersakit

Scarlet Phantom

Item yang satu ini sangat dibutuhkan oleh hero Miya, pemberian 30% physical attack, 25% critical chance, serta meningkatkan 20% attack speed.

Scarlet phantom akan membuat hero Miya semakin sakit, meskipun berada di awal game jika item ini sudah dibeli dipastikan hero Miya kamu akan mempunyai damage tinggi.

Berseker’s Fury

Penambahan critical damage sebanyak 40% akan menambah sakit damage dari Miya, meskipun hero tank itu juga akan berpengaruh.

Selain itu, 65% physical attack serta 25% critical chance juga kamu dapatkan jika membeli build yang satu ini.

Haas’s Claw

Penambahan 20% physical lifestyle akan didapatkan saat darah Miya berada di bawah 40%, perlunya lifestyle bagi Miya dapat menambah darah dengan menggunakan basic attacknya.

70% physical attack dan tambahan 10% physical life. Menariknya Build Item yang satu ini, ketika kamu kekurangan darah pada saat ingin melawan musuh kamu dapat mengambil Buff didaerah Gold Lane.

Blade of Despair

Blade of Despair atau biasa dikenal dengan BOD merupakan item yang harus dibeli oleh semua hero yang menggunakan physical damage.

Build BOD ini akan menambahkan 160 physical attack dan 5% kecepatan pada hero Miya. Pasif item ini meningkatkan 25% physical attack saat menyerang lawan.

Baca juga Cara Push Turret ML Dengan Cepat

Windtalker

Peningkatan 40% attack speed, 10% critical chance, serta keunikan setiap 3-5 detik basic attacnya mengenai 3 lawan maka memberikan 150-362 magic damage.

Kecepatan hero Miya semakin menjadi-jadi jika item ini sudah terbeli. Semakin sakit hero Miya, maka tank pun tidak akan terasa keras jika di depannya.

Gimana guys? sudah siap meratakan base musuh dengan build miya diatas?

Tinggalkan komentar