Build Nana Tersakit 2023, Full Damage ala Top Global!

Build Nana Tersakit – Nana adalah hero imut tapi paling mematikan ketika war, apalagi diberikan kombinasi item + emblem yang cocok, musuhnya dijamin ketar-ketir.

Hero Nana merupakan role Mage dan support yang mempunyai ciri khas yaitu membawa boomerang. Skill 1-nya dapat melemparkan boomerang sehingga memberikan damage kepada musuh.

Untuk skill 2 Nana yaitu melemparkan sebuah boneka yang mana akan mengejar musuh ketika mendekati boneka tersebut, efeknya pun dapat merubah musuh menjadi boneka.

Dengan kemampuan Cooldown yang sangat singkat, Nana memiliki kelebihan dalam melemparkan Boneka secara berulang ke target, yang pastinya akan membuat lawan merasa kesal. Taktik ini sangat membantu dalam mendukung rekan satu tim selama War dimulai.

Tidak hanya itu, Ultimate dari Nana juga memiliki efek stun, lalu Hero Nana ini memiliki kemampuan pasif untuk melarikan diri dari kejaran lawan. Tentunya, kehadiran Hero ini sangat mengganggu bagi musuh, namun menjadi andalan yang handal bagi rekan satu Tim kamu.

Agar kemampuan Skill dari Hero Nana dapat dioptimalkan, diperlukan sebuah Build Item yang sesuai. Untuk itu, kami telah menyediakan beberapa Rekomendasi Build Item terbaru untuk Nana. Berikut ini adalah Build Nana Tersakit Patch Terbaru.

Build Nana Tersakit 2023, Full Damage ala Top Global!

Arcane Boots

Pilihan terbaik untuk melengkapi build pertama Nana adalah menggunakan Arcane Boots. Kelebihan dari Arcane Boots terletak pada statistik dasarnya, yaitu tambahan Magical Penetration dan Movement Speed, yang akan memberikan kecepatan lebih pada pergerakan Nana.

Dengan memakai item ini, Nana akan mendapatkan peningkatan sebesar +10 Magical PEN dan 40 Movement Speed, yang sangat membantu dalam mengejar lawan dengan cepat.

Berkat tambahan Magical Penetration dari Arcane Boots, Nana dapat dengan mudah menembus Magic Defense milik lawan-lawannya. Ini akan membuat Nana menjadi ancaman yang lebih besar dalam pertempuran.

Genius Wand

Item terbaik berikutnya untuk Nana adalah Genius Wand, yang memiliki keistimewaan skill pasif bernama “Magic”. Skill ini memungkinkan Nana untuk mengurangi Magic Defense dari hero lawan yang terkena serangan dari Nana selama 2 detik, dengan rentang pengurangan sebesar 3-7. Efek pengurangan ini dapat menumpuk hingga 3 kali.

Tak hanya itu, Genius Wand juga memberikan tambahan atribut pada Nana, termasuk +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed, dan +15 Magical Penetration. Melalui pasifnya, Genius Wand juga memberikan tambahan damage serta mengurangi magic defense dari lawan.

Sebagai seorang Mage, Genius Wand menyediakan stat dasar yang sangat berguna bagi Nana, seperti Magical Penetration, Movement Speed, dan Magic Power.

Holy Crystal

Holy Crystal merupakan pilihan item Build yang sangat sesuai untuk Hero Nana, karena memiliki kemampuan untuk meningkatkan Magic Power sebanyak 100. Selain itu, efek Pasifnya juga dapat meningkatkan Magic Power Nana hingga 21% hingga 35%.

Baca juga Build Pharsa Tersakit

Clock of Destiny

Item Nana selanjutnya adalah Clock of Destiny. Dengan menggunakan Clock of Destiny, Nana mampu memberikan burst damage yang besar berkat statistik dasar item ini yang memberikan tambahan Magic Power, HP, dan Mana dalam jumlah yang cukup signifikan.

Clock of Destiny memiliki keunggulan dengan adanya Skill pasif bernama Time, yang secara otomatis memberikan tambahan HP dan Magic Attack setiap 20 detik. Ketika Stack mencapai batas maksimum, Nana akan mendapatkan tambahan Magic Attack lagi.

Dengan menambahkan +60 Magic Power, +615 HP darah, dan +600 Mana, item ini mampu memperkuat Nana sebagai hero Mage.

Lightning Truncheon

Build item Nana selanjutnya adalah Lightning Truncheon. Keunikan dari item Lightning Truncheon terletak pada statistik dasarnya yang menyediakan peningkatan Magic Power, Mana, dan Cooldown Reduction. Hal ini memungkinkan Nana untuk terus-menerus menggunakan Skill-nya secara berulang kepada lawan.

Tidak hanya itu, item Lightning Truncheon juga dilengkapi dengan Skill pasif bernama Resonate yang akan aktif setiap 6 detik. Skill ini memberikan tambahan Magic Damage yang besar kepada 3 hero lawan sekaligus saat terjadi teamfight.

Dengan menggunakan item ini, Nana akan mendapatkan tambahan stat berupa +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10 persen Cooldown Reduction.

Blood Wings

Blood Wings adalah rekomendasi terakhir untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan dalam pertempuran melawan musuh. Sebagai item magic yang kuat dan sempurna, Blood Wings memberikan tambahan Magic Power dalam jumlah besar, mencapai 150.

Dengan tambahan HP sebesar 500, Nana dapat bertahan lebih lama di medan perang, memberikan keuntungan yang signifikan. Keistimewaan dari Blood Wings adalah pasifnya yang menarik, memberikan tambahan sebesar 200% Magic Power. Item ini sangat direkomendasikan untuk digunakan pada fase akhir permainan (late game).

Baca juga Build Odette Tersakit

Battle Spell dan Emblem Nana Tersakit

Emblem

  • Custom Assasin : Adaptive Penetration +16, Adaptive Attack +10, Movement speed +3%
  • Rupture (warna ungu) : Memperoleh 5 Adaptive Penetration
  • Weapon Master : Bonus attack tambahan serta memberikan efek Physical Attack dan Magic Power yang diperoleh dari Equipment, Emblem, Talent dan Skill meningkat sebesar +5%
  • Lethal Ignition : Efek menghasilkan damage lebih besar dari persentase maksimum HP hero lawan tiga kali dalam lima detik akan menyebabkan terbakarnya mereka, serta memberikan adaptive damage.

Battle Spell Nana

Pilihan terbaik untuk Battle Spell Nana adalah Flameshot, yang memungkinkan Nana untuk melepaskan serangan Flaming Shot ke arah musuh.

Serangan ini memiliki efek kerusakan Magic Damage sebesar 160 (+45% dari Total Magic Power) hingga 640 (+180% dari Total Magic Power), dan tingkat kerusakannya akan berubah sesuai dengan jarak yang dihadapi.

Akhir Kata

Nah mungkin itu saja Build Nana Tersakit, Racikan dari Top Global. Jika kamu punya rekomendasi item untuk Nana silahkan komentar dibawah ya!

Tinggalkan komentar