Build Odette Tersakit 2023, Full Damage Ala Top Global!

Setelah membahas item lancelot paling sakit, kali ini tim ayocash akan mengulas Rekomendasi Build Odette Tersakit yang sering digunakan oleh para top global.

Odette, seorang Putri Kastil Angsa, memiliki kemampuan untuk memanggil angsa musikal yang menari di sekitarnya dan melepaskan ledakan sihir yang sangat kuat.

Kombo yang sering digunakan dengan hero Johnson adalah agar Johnson bisa memberikan stun kepada musuh, kemudian diikuti dengan ultimate sihir dari Odette. Dalam penggunaannya, kamu bisa mengikuti urutan Skill 2 → Skill 1 → Ultimate → Ultimate Dash masuk atau keluar → Flicker (opsional) untuk menimbulkan efek yang sangat menyakitkan.

Selain itu, agar bisa menyebabkan kerusakan yang mematikan, kamu harus menggunakan build Odette tersakit dibawah ini:

Skill Hero Odette

Skill Pasif: Lakeshore Ambience

Setiap kali Odette menggunakan skill, Basic Attack-nya mendapatkan jangkauan tambahan dan membuatnya memantul di antara musuh dan dirinya sendiri, sehingga memberikan 144-200 Magic Damage setiap kali kena musuh.

Skill 1: Avian Authority

Odette melepaskan Magic Swan ke arah yang ditentukan, menyebabkan 300 Magic Damage, dan mengenai musuh yang terkena akan mengalami efek slow sebesar 30 persen selama 2 detik.

Skill 2: Blue Nova

Odette melepaskan serangkaian bola energi sihir ke arah yang ditentukan, memberikan 250 Magic Damage, dan menyebabkan efek Immobilize pada musuh pertama yang terkena selama 1,5 detik. Setelah mengenai musuh, bola energi tersebut akan pecah dan menyerang musuh di sekitarnya, memberikan 250 Magic Damage, dan menyebabkan efek Immobilize selama 1,5 detik.

Skill Ultimate: Swan Song

Odette mulai menyalurkan kekuatan sihir, memperoleh 1400 Shield, dan memberikan 240 Magic Damage kepada musuh di sekitar area setiap 0,5 detik selama 5 detik. Skill ini dapat digunakan kembali selama aktif untuk bergerak ke arah yang ditentukan. Musuh yang terkena serangan ini akan mengalami efek slow sebesar 90 persen.

Dengan skill-skill yang sangat mematikan dan berdampak besar kepada lawan tersebut jika tidak dikombinasikan dengan item yang sesuai maka kurang berasa efeknya.

Nah agar semakin sakit damagenya, kamu bisa mencoba build Odette tersakit berikut ini

Baca juga Build Lancelot Tersakit

Build Odette Tersakit, Full Damage Ala Top Global!

Dalam hal skill, Odette dikenal karena memiliki Area of Damage yang luas dan sangat berbahaya. Oleh karena itu, dia sangat cocok digunakan dalam pertempuran 5 vs 5.

Ketika semua musuh berkumpul dalam satu area, Odette hanya perlu menggunakan skill saja, dan hal ini akan mengenai semua yang berada di dalam area tersebut.

Untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya, disarankan untuk memberikan Odette dengan build terbaik sebagai berikut.

Arcane Boots

Sebagai hero mage, pilihan yang optimal untuk Odette adalah menggunakan Arcane Boots. Selain meningkatkan movement speed, item ini juga memperkuat magic penetration.

Dengan begitu, pada fase awal permainan atau early game, kamu dapat memeberikan damage yang sakit kepada musuh. Sepatu ini sangat cocok digunakan oleh hero tipe poking seperti Odette.

Arcane Boots memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +15 Magical Penetration.

Baca juga Build Pharsa Top Global

Clock of Destiny

Salah satu item yang akan meningkatkan performa Odette di fase early game adalah menggunakan Clock of Destiny. Dengan tambahan +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana, item ini berperan penting dalam memperkuat peran Odette sebagai hero Mage.

Dengan begitu, kamu akan lebih unggul dalam fase laning dan tidak perlu berulang kali kembali ke markas hanya untuk mengisi HP dan mana secara berulang.

Genius Wand

Untuk meningkatkan efektivitas serangan Odette, Kamu dapat memberikan item Genius Wand. Selain meningkatkan Magic Power, item ini juga meningkatkan Magic Penetration kepada lawan.

Dengan mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed, dan atribut +15 Magical Penetration, Odette dapat dengan lebih mudah menembus pertahanan musuh. Genius Wand juga memiliki efek pasif yang memberikan tambahan damage dan mengurangi magic defense lawan.

Hal ini sangat berguna ketika Odette harus menghadapi hero-hero tangguh seperti fighter dan tank yang memiliki defense yang tinggi. Dengan Genius Wand, Odette dapat lebih efektif dalam menghadapi tantangan tersebut dan mengoptimalkan peran serta kontribusinya dalam pertempuran.

Glowing Wand

Meningkatkan HP sebanyak +400, Magic Power sebanyak +75, dan movement speed sebesar +5 persen. Item Glowing Wand ini dilengkapi dengan efek pasif Scorch Skill yang mampu membakar target selama 3 detik, memberikan magic damage sebesar 1 persen dari Max HP target setiap detiknya.

Holy Crystal

Selanjutnya, item yang secara signifikan meningkatkan magic power Odette. Item Holy Crystal ini memberikan peningkatan sebesar +100 Magic Power dengan efek Passive Unique-Mystery, yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21–35 persen.

Dengan peningkatan tersebut, tentunya akan membuat damage yang dihasilkan oleh Odette semakin sakit. Terutama saat menyerang beberapa hero sekaligus, tentunya akan sangat menyakitkan.

Divine Glaive

Ketika berada di tahap late game, diperlukan magic penetration yang semakin tinggi. Saat late game, para hero lawan sudah memiliki magic defense yang kuat.

Untuk menembus defense mereka, item yang diperlukan adalah Divine Glaive. Item ini memberikan keunggulan hingga 35% Magic Penetration, yang akan membuat kombinasi serangan Odette menjadi semakin mematikan.

Dengan tambahan +75 Magic Power, +10 Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7 persen Movement Speed, Divine Glaive memberikan beragam statistik yang sangat berguna. Selain itu, terdapat skill pasif yang mengakibatkan skill yang menyebabkan kerusakan pada hero musuh akan memperlambat gerakan mereka sebesar 15 persen selama 3 detik. Efek ini dapat di-stack hingga 2 kali, mencapai maksimal 30 persen efek pelambatan.

Blood Wings

Ketika sudah late game, Blood Wings juga merupakan pilihan yang ideal untuk fase akhir permainan.

Dengan tambahan +175 Magic Power dan +500 HP, Blood Wings memberikan efek Pasif unik – Guard, di mana kamu akan mendapatkan Shield sebesar 200% dari Magic Power. Setelah digunakan, Shield akan pulih dalam waktu 30 detik.

Efek shield tersebut yang memberikan perlindungan tambahan untuk mencegah kemungkinan kematian lebih cepat.

Baca juga Build Nana Tersakit Top Global

Emblem Odette Tersakit

Odette merupakan hero yang mengandalkan kombinasi skill untuk menghasilkan burst damage. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan emblem mage dengan efek Magic Worship agar ia bisa damage yang mengerikan.

Dengan emblem tersebut, Odette mampu memberikan tambahan damage sebesar 7% dari total HP target saat itu hingga 3 kali dalam jangka waktu 5 detik. Selain itu, ia juga mampu memberikan efek terbakar dengan waktu cooldown 12 detik.

Sebagai pilihan battle spell, biasanya Odette akan memilih flicker, karena dia memiliki sedikit kemampuan untuk melarikan diri (espace tool). Dengan flicker, ia dapat menyelamatkan diri dari serangan hero lawan yang memiliki keahlian assassin.

Namun, ada juga beberapa pengguna Odette yang memilih flameshot sebagai pilihan mereka. Flameshot digunakan sebagai finishing move ketika ada hero lawan yang darahnya tinggal sedikit.

Counter Hero Odette

Agar kamu lebih hebat dalam menggunakan Odette, penting untuk mengetahui hero-hero yang menjadi counternya.

Secara keseluruhan, Odette cenderung lemah menghadapi hero-hero yang memiliki kemampuan burst damage yang kuat, serta mampu memberikan stun dan crowd control yang hebat.

Tak hanya itu, Odette juga tidak dilengkapi dengan alat pelarian (escape tools) yang memadai dalam skill yang dimilikinya. Hal ini membuatnya rentan untuk ditarget dan diburu oleh para assassin musuh.

Beberapa hero yang seringkali menjadi hard counter untuk Odette dan sebaiknya dihindari adalah Eudora, Aurora, Diggie, Franco, dan Valentina.

Tak hanya itu, hero-hero seperti Uranus, Yu Zhong, Phoveus, dan Esmeralda juga akan sangat menimbulkan kesulitan bagi Odette saat memasuki fase late game.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Build Odette Tersakit yang bisa kamu coba untuk rank maupun classic.

Oh ya, Jika ingin top up ml termurah bisa ke Ayocash!

Tinggalkan komentar