Build Pharsa Tersakit, Racikan Para Top Global!

Dengan adanya update patch terbaru, tentunya build Pharsa tersakit pastinya sudah berubah. Tapi tidak usah khawatir! tim Ayocash akan membagikan racikan item Pharsa ala top global yang sangat mematikan.

Pharsa adalah salah satu hero Mage yang unik dalam kemampuannya mengacaukan formasi lawan. Keahlian utamanya, Ultimate Spiritual Unity, dapat memberikan Damage area yang cukup besar terhadap lawan di sekitarnya. Tidak mengherankan, Pharsa sering diandalkan untuk push ranked dan bahkan di turnamen besar.

Di Mobile Legends, Pharsa dijuluki sebagai Hero dengan tipikal high ground tersakit berkat skill AoE terjauh yang dimilikinya. Dia mampu mengancam marksman di lini belakang serta mengalahkan para fighter di lini depan. Tak heran kepopulerannya sering digunakan di MPL.

Damage mematikan yang dihasilkan oleh Pharsa juga dipengaruhi oleh item dan emblem yang digunakannya. Bagi para pengguna Pharsa yang bingung memilih item dan emblem, tidak perlu khawatir karena ada susunan build Pharsa tersakit ala top global yang bisa dijadikan panduan.

Pharsa juga dikenal memiliki mobilitas tinggi berkat kemampuannya berubah menjadi seekor burung dan berpindah tempat dengan cepat. Hal ini membuatnya semakin efektif dalam mengejar musuh dan mengincar mereka dengan cooldown skill yang singkat.

Jika kamu tertarik mencoba Pharsa, gunakanlah build Pharsa yang telah tim Ayocash berikan untuk meningkatkan performa dan keahlianmu dalam permainan. Dengan keunikan dan kekuatannya, Pharsa akan menjadi pilihan yang kuat dalam timmu, baik dalam pertempuran ranked maupun kompetisi tingkat atas.

Build Pharsa Tersakit, Racikan Para Top Global!

Damage Pharsa pada late game sangatlah besar dan bahkan menakutkan bagi para marksman. Kenapa hal ini bisa terjadi? Jawabannya adalah karena Pharsa merupakan seorang Hero burst yang sangat mumpuni.

Keunggulan tersebut terutama datang dari skill ultimatenya yang mampu dengan mudah menghabisi lawan, dan ini tentu saja terkait erat dengan tingkat magic power yang dimilikinya. Jadi, bagaimana sebaiknya susunan item untuk Pharsa agar punya damage menyakitkan?

Arcane Boots

Arcane Boots adalah item yang sangat efektif bagi Pharsa saat early game sebagai seorang mage dengan skill set yang dirancang untuk dengan mudah membersihkan Minion bahkan dengan kemampuan instan kill. Dalam fase permainan ini, penting bagi Pharsa untuk memiliki penetrasi efektif agar dapat menghambat lawan dalam mengumpulkan gold mereka.

Menggunakan Arcane Boots memberikan tambahan +10 Magical PEN dan 40 Movement Speed, item ini menjadi pilihan yang tepat bagi hero Pharsa.

Baca juga Build Odette Tersakit

Clock of Destiny

Pharsa perlu membeli Clock of Destiny sebagai item berikutnya. Item ini akan meningkatkan Magic Power dan Mana Pharsa, sehingga serangan yang dihasilkannya akan lebih kuat. Selain itu, Clock of Destiny juga memberikan tambahan HP, membuat Pharsa semakin tahan dalam pertempuran. Di samping itu, item ini memiliki efek khusus yang akan menambahkan Magic Attack setiap 30 detik.

Sebagai seorang Hero mage yang rentan di early game, Pharsa sangat membutuhkan peningkatan Magic Power sebelum mencapai fase mid game. Mulai dari menit ke-2, Clock of Destiny dapat diprioritaskan untuk meningkatkan Magic Power dan Mana-nya. Item ini memberikan tambahan 625 HP dan 600 Mana untuk Pharsa dalam durasi tertentu. Selama 5 menit ke depan, ia akan mendapatkan peningkatan sebesar 65 Magic Power secara berangsur-angsur.

Clock of Destiny memiliki atribut sebagai berikut: +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Terdapat pasif unik bernama “Time,” yang memungkinkan Pharsa mendapatkan tambahan 25 Max HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik, dengan batas maksimum hingga 15 stack. Selain itu, ada juga pasif unik bernama “Reincarnate,” yang memberikan tambahan 5 persen Magic Power dan 600 Max Mana ketika Stack Time mencapai jumlah maksimum. Dengan atribut yang berskala, item ini akan membuat skill spam Pharsa semakin mematikan.

Lightning Truncheon

Pharsa memiliki beberapa pilihan item yang sangat cocok untuk meningkatkan kekuatannya dalam pertempuran. Salah satunya adalah Lightning Truncheon, yang memberikan Magic Power, Cooldown Reduction, dan tambahan Mana bagi Pharsa. Dengan memiliki item ini, Pharsa dapat menjadi lebih mematikan dalam pertarungan.

Salah satu keunggulan dari Lightning Truncheon adalah kemampuan pasifnya, di mana setiap 6 detik, skill berikutnya dari Pharsa akan memantul dan memberikan Magic Damage yang sangat mematikan kepada lawan. Ini menjadi sangat efektif karena Pharsa memiliki semua skillnya dalam bentuk Area of Effect (AoE). Item ini sangat direkomendasikan untuk dibeli pada fase mid game, khususnya antara menit 8 hingga 10. Pada saat tersebut, tim memerlukan damage semi burst dalam pertempuran, dan fungsi item ini yang memantulkan damage menjadi sangat berguna.

Lightning Truncheon memberikan 75 magic power dan 400 mana untuk Pharsa. Selain itu, item ini juga dapat memantulkan efek magic power kepada 3 musuh sekaligus dan memberikan 50-1000 magic damage, di mana jumlah damage tersebut akan berskala dengan jumlah mana yang dimiliki Pharsa saat itu. Oleh karena itu, item ini sangat efektif digunakan saat melawan Hero lawan yang sedang berkumpul di satu posisi.

Dengan Lightning Truncheon, Pharsa dapat menjadi lebih kuat dan mematikan dalam pertempuran tim. Item ini memberikan manfaat besar bagi Pharsa dengan Magic Power, tambahan Mana, dan kemampuan pasif yang sangat mematikan. Jika dimanfaatkan dengan baik, Pharsa dapat menghancurkan musuh-musuhnya dengan damage yang luar biasa melalui item ini.

Genius Wand

Pada rentang waktu 11-13 menit, Pharsa menunjukkan keunggulannya dalam pertempuran dengan mengincar posisi strategis untuk memberikan serangan yang menghancurkan. Untuk mengoptimalkan dampak serangannya, Pharsa memerlukan item yang dapat mengatasi defense magic musuh, dan inilah saat Genius Wand menjadi pilihan yang tepat.

Dengan Genius Wand, Pharsa mendapatkan tambahan magic power sebesar +75, peningkatan kecepatan gerak sebesar +5%, dan atribut +15 Magical Penetration. Efek pasif dari Genius Wand sangat bermanfaat, karena tidak hanya meningkatkan damage yang dihasilkan, tetapi juga secara efektif mengurangi magic defense lawan. Keunggulan ini terasa khususnya ketika Pharsa menghadapi tim lawan dengan Hero tank yang tangguh dan sulit untuk dihadapi.

Baca juga Build Nana Tersakit

Holy Crystal

Pharsa adalah seorang Hero high ground yang memerlukan item burst tinggi agar Damage-nya semakin mematikan, terutama di Late game. Salah satu item yang sangat cocok untuk Pharsa adalah Holy Crystal, sebuah item Magic yang memberikan tambahan Magic Power padanya.

Dengan Holy Crystal, skill-skill milik Pharsa akan menjadi lebih mematikan bagi lawan-lawannya. Holy Crystal memberikan 100 Magic Power dan juga memiliki Passive Unique-Misteri yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21 hingga 35 persen. Kombinasikan Holy Crystal dengan Divine Glaive dan Lighting Truncheon untuk burst damage yang tinggi, bahkan tank sekalipun akan kesulitan menghadapi serangan magic dari Pharsa.

Holy Crystal memiliki Magic Power yang sangat tinggi, sebanyak 100 poin. Item ini juga memiliki pasif unik bernama Mystery, yang memberikan tambahan Magic Power sebesar 21 hingga 35 persen dengan skala level.

Hal ini membuatnya menjadi item yang sangat sesuai dan penting bagi Pharsa yang ingin meningkatkan kekuatan burst-nya. Dengan menggunakan Holy Crystal, Pharsa dapat menghadapi Late game dengan lebih percaya diri dan lebih mematikan dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Jadi, bagi para pemain yang ingin meningkatkan potensi Pharsa, Holy Crystal adalah pilihan yang sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Blood Wings

Blood Wings adalah opsi terakhir yang sangat penting untuk meningkatkan damage hero Pharsa. Dikenal sebagai hero yang mengandalkan Magic Power tinggi, item ini memberikan tambahan Magic Power dan HP, sehingga membuatnya semakin sakit dan kuat di Late Game.

Kombinasi keduanya membuat Pharsa menjadi penguasa yang menakutkan, siap menghancurkan lawan-lawannya dengan serangan magis yang mematikan. Dengan menggunakan Blood Wings, kehadiran Pharsa di medan pertempuran akan menjadi ancaman serius yang sulit dihadapi oleh musuh-musuhnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai susunan item pharsa, bisa lihat gambar dibawah:

Emblem Pharsa Tersakit

  • Custom Mage Emblem
  • Inspire: Penggunaan emblem pertama ini sangat cocok digunakan karena memiliki efek Pengurangan cooldown sebesar 5%
  • Bargain Hunter: Sangat berguna dalam membeli item karena kamu dapat membeli item 95% dari harga aslinya, sehingga sangat cocok saat early game
  • Lethal Ignition: Sangat cocok digunakan karena mempunyai efek memberikan Damage Tambahan ketika melakukan multi hit. Serta dapat menimbulkan efek terbakar.

Battle Spell Pharsa

Pharsa, sang hero yang menguasai skill terbang, kini semakin mematikan berkat penggunaan battle spell Flameshot yang memungkinkannya menyerang musuh dari jarak jauh dengan kecepatan mematikan.

Battle spell ini terbukti sangat efektif dalam menghabisi musuh yang sedang sekarat, membuat mereka tewas dalam sekejap.

Cara Combo Bermain Pharsa

Bagi kamu yang menyukai hero Pharsa namun belum sepenuhnya menguasai kemampuannya, jangan khawatir. Berikut beberapa tips dan combo bermain Pharsa yang perlu diperhatikan agar kamu dapat mengoptimalkan gameplay dan meraih kemenangan winstreak.

  • Pertama, gunakanlah skill 1 Pharsa terlebih dahulu, kemudian ikuti dengan skill 2 untuk memberikan efek stun pada musuh. Setelah musuh terkena stun selama 1 detik, segera aktifkan ultimate Pharsa. Dengan menggabungkan combo ini, dijamin marksman atau mage lawan akan mudah dikalahkan, terutama pada fase late permainan.
  • Kedua, hindari penggunaan ultimate secara sembarangan, karena kamu masih dapat mengarahkan serangan ultimate dengan analog untuk mengejar musuh yang memiliki HP terkikis. Dengan menggunakan tap yang tepat, kamu akan mendapatkan banyak kill instan tanpa perlu khawatir gagal menyerang.
  • Terakhir, perhatikan juga pasif Pharsa saat menggunakan skill, karena akan memberikan tambahan damage. Jangan lupa, burung Verry yang setia mengikuti Pharsa akan memberikan slow damage tambahan setiap 10 detik, jadi pastikan kamu menggunakan skill setelah jangka waktu tersebut.

Dengan mengikuti tips dan combo bermain Pharsa yang telah dijelaskan di atas, kamu dapat meningkatkan performa bermain dan meraih kemenangan beruntun. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan rasakan kehebatan Build Pharsa Tersakit ala top global!

Tinggalkan komentar