5 Cara Bermain Arena of Valor (AOV) Agar Menang Terus

Arena of Valor, yang juga dikenal sebagai AOV, adalah game Moba yang menawarkan grafis epik dan karakter-karakter unik. Banyak hero atau karakter dalam game ini diadaptasi dari karakter film dan mitologi.

Sebagai pemain AOV, tentunya Anda ingin tahu cara bermain Arena Of Valor agar menang terus dan mengalahkan lawan Anda. Kemenangan dalam game ini membutuhkan kerjasama tim yang solid dan strategi yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan membahas taktik dan strategi yang dapat Anda terapkan untuk memenangkan setiap pertandingan di AOV.

5 Cara Bermain Arena of Valor Agar Menang Terus Layaknya Pro Player

Pastikan Komposisi Tim Imbang

Tim menjadi faktor utama yang bisa menentukan kemenangan di game AOV, yang dimaksud di sini adalah tentang penggunaan hero atau karakter harus seimbang. Pastikan setiap pemain menggunakan 1 role yang berbeda dengan lainnya, ini untuk menciptakan keseimbangan di dalam tim tersebut.

User Assasins, Archer, Mage, Tank, dann Warrior harus ada di masih-masing tim yang kamu bela, jangan mengutamakan egois mendapat kill banyak namun tetap utamakan kerja sama tim demi meraih kemenangan di setiap pertandingan game AOV.

Selain itu kamu juga bisa memastikan bahwa mereka bisa bermain dengan baik, setiap hero harus dikuasai pemain dengan baik.

Gunakan Stategi Khusus

Strategi khusus yang dimaksud disini adalah mengganggu tim musuh, kemenangan bisa diraih jika tim kamu menggunakan strategi ini ketika masih berada di level 1.

Langkah ini diterapkan agar musuh yang berperan menjadi jungling tidak naik ke level 4, kekhawatiran ini bukan tanpa sebab hero dengan role Mage serta Archer bisa tewas karena memiliki HP rendah.

Selain untuk mengganggu jungler dari musuh, hero dari tim kamu dapat menghasilkan exp dan gold dari monter hutan yang sudah dibunuh.

Agar tidak terjadi ganking, kamu harus mengajak beberapa hero dari tim kamu. Strategi ini ampuj untuk memenangkan pertandingan karena tim kamu sudah unggul dalam perolehar exp serta gold.

Jangan lupa untuk top up aov murah di Ayocash!

Sembunyi dan Mengendap-endap

Ini cara paling mudah bagi kamu jika ingin melakukan ganking yaitu dengan cara bersembunyi di semak-semak, jika musuhbyang diincar mendekat barulah tim kamu bisa melakukan surprise kejutan untuk membunuhnya. Pastikan target tersebut tidak terlindungi oleh Tank, karena bisa membuat lama dalam membunuhnya.

Incar target Archer dan Mage yang mempunyai HP tipis, apabila terkena serangan dari hero Assasin milik tim kamu pasti darahnya akan berkurang cepat.

Mereka tidak akan kuat menahan damage yang dihasilkan dari hero tim kamu, kompakkan timmu untuk melakukan strategi ini demi meraih kemenangan.

Bunuh Archer dan Assasin Sesering Mungkin

Mengapa kedua hero ini harus dibunuh sesering mungkin? Mungkin kamu sudah bisa menjawabnya, damage yang dihasilkan kedua hero ini (Assasins dan Archer) di late game sangat berbahaya.

Jika ada kesempatan bunuh mereka sesering mungkin agar exp dari hero musuh menurun serta memberikan tambahan gold bagi tim kamu.

Quilon dan Wukong merupakan dua jungler efektif dalam hal ciduk menciduk hero musuh. Assasins dan Archer bisa diculik secara langsung agar permainan mereka tidak berkembang. Ketika taktik ini dapat berjalan sesuai target, maka kemenangan sudah selangkah ada di depan matamu.

Bunuh Drake

Drake Slayer merupakan sebuah monster besar yang mampu membantumu menumbangkan tower milik musuh, setidaknya tim-mu memiliki kekuatan tambahan untuk menjebol pertahanan lawanmu. Langkah membunuh Drake bisa kamu lakukan sesering mungkin.

Ketika Drake sudah kamu miliki, secara otomatis akan melakukan serangan terhadap tower musuhmu, ikuti dibelakangnya untuk menyokong agar lawanmu tidak bisa menyerang.

Demikianlah tips cara bermain arena of valor agar menang terus, semoga dapat membantu kamu ya!

Tinggalkan komentar