5 Cara Bermain Hero Karina Mobile Legends Sekali Tusuk Langsung Mati

Karakter hero di Mobile Legends sangatlah banyak, setiap hero memiliki role-nya masing-masing. Ada juga hero yang memiliki dua karakter atau role, salah satunya adalah Karina.

Mage dan Assasins menjadi role yang melekat pada hero satu ini, untuk bisa memainkannya juga perlu latihan keras. Agar kalian bisa menggunakan hero satu ini maka kami akan memberikan sebuah tip tentang bagaimana cara bermain Karina di Mobile Legends.

Mempunyai burst damage besar di early maupun late game merupakan keuntungan bagi Karina. Mobilitas tinggi dan berjalan dengan senyap menjadi keunggulan lain untuk menciduk serta membunuh musuh-musuhnya. Namun hero assasins juga memmpunyai kelemahan, yaitu durability atau ketahanan tubuh.

Sama seperti hero assasins lainnya, Karina mempunyai durability yang rendah. Namun untuk kemampuan lainnya tidak bisa disepelekan, bahkan untuk membunuh hero sekelas marksman Karina hanya membutuhkan waktu sebentar.

Skil Karina mempunyai cooldown sangat cepat. Untuk skil 1-nya bisa kalian spam terus menerus tanpa jeda, selain itu kemampuan dari pasifnya membuat Karina mendapatkan reset skil ketika mendapatkan kill ataupun assist. Akan tetapi hero satu ini sangat bergantung pada tim ketika melakukan push turret musuh.

Kelemahan hero satu ini adalah crowd control, ketika mendapat CC dari musuh sudah bisa dipastikan Karina akan mati ataupun darahnya berkurang dengan cepat. Ketika mendapat CC pastinya tidak bisa bergerak selama beberapa saat, pada saat itu musuh bisa memaksimalkan dengan menyerang Karina.

Bagi kalian pemain Mobile Legends pemula bisa menggunakan hero Karina ini dengan mudah, tentunya ada beberapa tips untuk menjadi op. Mempunyai damage tinggi dan durability rendah menjadi problem tersendiri bagi pemain yang memainkannya.

Nah untuk bisa menggunakan hero satu ini, kami akan memberikan sebuah tips agar kamu bisa memainkannya dengan baik dan tanpa mengecewakan teman satu timmu. Berikut ini cara bermain hero Karina di Mobile Legends.

5 Cara Bermain Hero Karina Mobile Legends Sekali Tusuk Langsung Mati

Pahami 4 Combo Skil Karina

Karina mempinyai 4 skil yang bisa dikombinasikan, jika penggunaannya sesuai maka akan membuat damage yang dihasilkan sangat tinggi.

Skil pasif dari karina memberikan damage setara dengan 13% dari hp lawan yang hilang. Skil satu (Elusiviness) ini membuat Karina tidak terlihat serta menjadi immune terhadap basic attack lawan.

Skil duanya Dance of Death dengan memutar kedua pedangnya memberikan 280 (+115% total magic power).

Skil ultimatenya Shadow Assault, Karina akan berlari ke arah musuh dan memberikan 430 (+220% total magic power).

Baca juga cara menggunakan hero fanny

Atur Prioritas Penargetan ke HP Terendah

Seperti yang sudah diketahui, hero Karina mempunyai keunggulan dalam hal burst damage oleh sebab itu dengan menargetkan musuh dengan hp remdah kamu bisa mendapatkan kill.

Hal ini juga yang menjadi dasar bagi Karina agar tidak menargetkan musuh yang masih memiliki hp banyak, dikarenakan assasins mempunyai durability rendah jadi memungkinkan musuh melakukan pengeroyokan.

Baca juga cara menggunakan hero alpha

Gunakan Build Karina Tersakit

Mendapatkan build atau item khusus untuk Karina memang sedikit susah, hanya sedikit pemain yang menggunakan hero ini jadi untuk build kamu bisa meniru milik top global atau pemain top lainnya.

Karena Karina fokus damage-nya ke magic maka lebih baik menggunakan build bertipikal mage agar damage atau kerusakan yang dikeluarkan bisa tinggi.

Ciduk Hero dengan HP Tipis

Karakter dari hero Karina sudah dijelaskan di atas, penargetan musuh harus disetel sedemikian rupa. Manfaatkan skil 1 Karina untuk bisa survive mencari musuh dengan HP rendah, dengan teori atau taktik ini Karina lebih cepat untuk mendapatkan kill.

Maka kamu harus memaksimalkan kemampuan ketika berlindung di hutan agar tidak terlihat musuh, kemudian jika ada yang mendekat ditambah mempunyai hp rendah maka itu kesempatan kamu untuk menyergap dan membunuhnya.

Baca juga cara menggunakan hero ling

Manfaatkan Situasi Tim dan Pilih Hero Lawan dengan Durability Rendah

Dalam bermain Mobile Legends sangat bergantung pada kekompakan tim maka kamu harus bisa bekerja sama dan memanfaatkan setiap situasi ketika hendak war.

Incarlah hero yang memiliki durability rendah dengan burst damage tinggi Karina mempunyai keunggulan serta kemungkinan bisa memenangkan duel. Maka untuk itu kamu harus melihat situasi dan kondisi sebelum maupun sesudah war.

Buat yang cari top up ml murah bisa ke Ayocash!

Itulah beberapa tips untuk bermain hero Karina di Mobile Legends, kamu harus terus berlatih untuk bisa menguasai sepenuhnya dari karakter hero yang kamu sukai.

Selain itu perlunya mengerti situasi dan bisa bekerja sama dengan satu tim menjadi kunci pokok dalam memenangkan setiap pertandingan.

Tinggalkan komentar