5 Cara Bermain Ling dengan Benar di Mobile Legends

Ling merupakan salah satu hero tipe Assasin di Mobile Legends dengan tingkat kesulitan permainan tinggi, cara bermain ling ini sangat berbeda dengan hero yang lainnya. Bagi kalian para pemula dianjurkan belajar dahulu agar bisa menguasai hero ini.

Seperti dengan hero assasins lainnya, Ling mempunyai damage atau daya penghancur yang tinggi. Hero ini mempunyai keunggulan jika bertemu lawan 1 vs 1. Kelincahan setiap skil yang dimiliki dan dipadu dengan damage tinggi membuat hero ini sering di banned dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

Namun, terkadang jika lolos dari banned dalam Rank, hero ini sering menjadi pilihan pro player untuk bisa action dalam sebuah pertandingan. Kemampuan kabur dengan menaiki tembok menjadi keunggulan jika darah atau energinya tinggal sedikit.

Terlalu overpower hero satu ini membuat musuh sulit untuk menargetkannya, bahkan jika hero musuh mempunyai tipe lock-pun masih kebingungan jika Ling berada di atas tembok. 

Tidak hanya mempunyai single target saja, namun Ling juga memiliki skill dengan area yang luas. Ia bisa menyerang banyak musuh dengan menggunakan skill ultimate-nya.

Kelebihan hero Ling memang sangat banyak, namun kebanyakan pemain mengeluhkan terkait sulitnya jika menggunakan hero satu ini.

Untuk itu kami akan memberikan sebuah tips cara bermain hero Ling yang benar di Mobile Legends, simak dan pahami langkah-langkahnya:

5 Cara Bermain Ling dengan Benar di Mobile Legends

Mengenal dan Pelajari Skill Ling

Pertama jika kamu ingin menguasai satu hero yang mempunyai damage tinggi otomatis, langkah bagus untuk dilakukan adalah pelajari dulu setiap skill yang dimiliki.

Untuk itu dibutuhkan satu akun smurf agar kalian bisa melatih karakter hero Ling dan sebagai cara supaya menguasainya.

Pengolahan dan juga kombinasi dari skil-skil menentukan damage yang besar, untuk itu kamu harus benar-benar mempelajari dan mengetahui bagaimana untuk melakukannya.

Skil pertama Finch Poise memungkinkan Ling berjalan dengan cepat di tembok. Sementara skil kedua Defiant Sword menyerang lawan dengan pola lurus ke depan serta memiliki cooldown yang singkat.

Lalu skil terakhir atau ultimatenya Tempest of Blade dapat memberikannya imune yang tinggi serta serangan damage burst besar.

baca juga cara membuat 2 akun ml dalam 1 hp

Berjalan di Tembok untuk Regen Energi dengan Cepat

Penggunaan skil pertama yaitu Finch Poise merupakan salah satu cara tepat untuk meregen energi Ling. Selain itu skil pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyergapan dan kabur dari serangan musuh.

Memanfaatkan skil pertama dari Ling bisa menyelamatkan kamu dari berbagai situasi dan juga menguntungka. Maka kamu harus bisa membaca situasi agar hero Ling yang sedang digunakan dapat berarti dan memberi nilai lebih terhadap tim-mu.

Serang Hero dengan Durability Rendah

Mempunyai damage besar merupakan keunggulan Ling ketika berhadapan dengan hero yang mempunyai durability rendah. Miya, Laila, Hanabi, Claude dan hero marksman lainnya merupakan sasaran empuk bagi Ling.

Hero marksman meskipun mempunyai damage tinggi di late game mereka juga memiliki durability rendah, kamu bisa memanfaatkan hal itu dikarenakan mereka sangat berbahaya jika itemnya sudah jadi.

Bisa memanjat tembok menjadi keunggulan tersendiri bagi Ling untuk menyergap hero marksman agar mereka tidak bisa menjadikan itemnya. Meskipun dilindungi oleh hero bertipikal tank, Ling sangat lincah dalam hal penculikan.

Baca juga Cara mendapatkan skin ml gratis

Gunakan Build dan Item yang Tepat

Item dan build bagi hero sangat berperan penting dalam sebuah pertandingan. Pemilihan item yang tepat membuat hero memiliki sebuah damage tinggi dan bisa dijadikan andalan tim ketika war atau penyergapan.

Untuk item atau build dari hero Ling bisa kalian sesuaikan dengan kondisi musuh, kamu juga bisa melihat item milik para pro player dan bisa mengaplikasikan ke hero Ling milik kamu.

Fokus Farming untuk Jadikan Item

Karena Ling merupakan hero assasins yang notabene sebagai ujung tombak sebuah tim maka dari itu kamu harus menjadikan itemnya dengan cepat. Agar item jadi dengan cepat maka kamu harus farming dan farming.

Ketika ling sudah memiliki item yang sempurna maka kamu boleh mukil dengan membunuh semua musuh-musuhmu.

Ingin beli weekly diamond pass ml murah? top up ke Ayocash sekarang juga!

Itulah beberapa cara atau tutorial bermain Ling dengan benar di Mobile Legends, kamu harus terus latihan agar menjadi top global dan membantu tim ataupun diri kamu sendiri menggapai peringkat yang tinggi.

Tinggalkan komentar