6 Cara Jago Bermain Hero Mage ML, Tower Mid Cepat Hancur!

Hero Mage atau role Mage merupakan salah satu dari beberapa role hero di game Mobile Legends. Tipe role ini menyerang dan mengurangi Hp hero musuh menggunakan serangan jarak jauh, dalam hal ini mereka menyerang untuk mengganggu dan melemahkan tim lawan.

Namun tidak banyak pemain yang bisa menggunakan hero tipe ini, lalu apakah susah dalam memainkannya? Oleh karena itu kami akan memberikan cara bermain hero Mage di Mobile Legends.

Kebanyakan hero Mage utamanya fokus dengan skil magic yang menghasilkan kerusakan berupa burst damage. Mahalnya item Magic juga membuat tipe hero Mage sering kali menghabiskan gold dalam pertandingan. Penggunaannya yang tidak mudah membuat banyak pemain enggan untuk memilihnya di setiap pertandingan.

Penggunaan skil dan kemampuan penempatan memang sangat diperlukan, maka untuk menunjang itu perlu tipikal pemain yang telaten untuk menguasai role hero bertipe Mage. Kali ini kami akan memberikan tips atau cara bermain role hero Mage di Mobile Legends.

6 Cara Jago Bermain Hero Mage ML, Tower Mid Cepat Hancur!

Posisi

Penempatan menjadi kunci utama hero bertipikal Mage, dikarenakan memiliki durability rendah membuatnya rentan mati ketika berhadapan dengan Assasins maupun hero Fighter bahkan Marksman. Sebisa mungkin ikut dalam sebuah war dan jangan bermain solo lane.

Hero Mage seharusnya berada di garis belakang, keunggulan mereka mempunyai jarak serang jauh itu seharusnya bisa dimanfaatkan sebagai kunci utama bagi role hero Mage.

Saat melakukan rotasi pastikan hindari lane yang dirasa rawan terkena gangking seperti halnya di area hutan atau semak-semak di dekat lord dan turtle. Bisa saja musuhmu berada di dalam hutan dan beriap untuk melakukan serangan secara bersama-sama saat hero Mage milikmu datang.

Bermain Agresif

Bagi kamu yang memakai hero Mage seperti Valentina, Kadita, Lylia, Eudora, Pharsa, Mathilda, dan lainnya pastinya memiliki damage tinggi hingga mampu membuat musuh sekarat. Manfaatkan serangan dengan damage tinggi untuk terus agresif menekan ke pertahanan musuh.

Tentunya dalam melakukan serangan kamu juga harus memperhatikan posisi, paling aman harus berada di garis belakang atau berada di dekat tank. Terus lakukan penekanan terhadap musuh agar item-item lama untuk jadi.

Dalam hal ini kamu juga bisa merusuh saat hero milik musuh sedang melakukan farming. Tempel terus tank satu timmu untuk mendapat perlindungan ekstra.

Saat bermain agresif kamu harus bisa bekerja sama dengan teman satu timmu. Usahakan sebelum bermain agresif bicarakan terlebih dahulu supaya mereka mengerti dan mampu memback-upnya.

Baca juga Cara cepat naik ke mythic

Pilih Mid Lane

Mid Lane merupakan area yang sangat cocok digunakan untuk hero bertipikal Mage. Jika berada di Mid Lane kamu harus sering membantu temamu yang berada di lane lain, rotasikan hero di lane atas dan bawah, jangan sampai berdiam diri di Mid Lane saja.

Skil-skil yang dimiliki hero Mage mempunyai efek crowd control selama beberapa detik, hal ini bisa digunakan untuk membantu teman satu timmu ketika melakukan serangan kepada musuh-musuhmu.

Maksimalkan efek crowd control yang dimiliki hero Mage, karena dengan kemampuan ini kamu bisa merepotkan hero yang menjadi lawan dari timmu.

Perhatikan Mana 

Konsumsi Mana hero Mage sangatlah deras, oleh sebab itu kamu harus memperhatikan sepenuhnya jika akan menggunakan skil yang dimiliki. Untuk menanggulangi hal itu, hero bertipikal Mage harus mempunyai item yang bisa memulihkan Mana dengan baik.

Jika Mana hero Mage kamu sudah tinggal sedikit, sebaiknya hindari war terlebih dahulu agar tidak menjadi beban bagi tim kamu. Intinya jangan memaksakan diri untuk ikut war.

Gunakan skil hero Mage yang lebih bermanfaat, jangan digunakan secara bar-bar karena bisa menghabiskan Mana kamu. Pintarlah dalam memanfaatkan skil pasifnya, meskipun damage yang dihasilkan tidak besar setidaknya gunakan skilmu jika berhadapan dengan musuh.

Baca juga Cara melihat riwayat top up diamond ml

Membantu Jungler dan Turtle

Teman satu timmu pasti ada yang menggunakan hero Marksman ataupun Assasins, sebisa mungkin kamu membantunya untuk melakukan pembersihan jungle. Selain itu kamu harus mengutamakan pembersihan lane juga.

Gunakan Skil Tepat Sasaran

Jangan spam skil sembarangan apalagi untuk clear minion, sebaiknya kamu gunakam skil pasif hero Mage untuk membersihkan lane.

Utamakan dahulu Mid Lane yang kamu tempati agar tidak menjadi beban pikiran, setelah selesai kamu boleh roaming untuk membantu teman-temanmu.

Ingin top up weekly diamond pass murah? ke Ayocash aja!

Demikianlah tips cara jago bermain hero mage mobile legends, semangat dalam bermain rankednya!

Tinggalkan komentar