Cara Jago Bermain Mobile Legends (ML), Solo Rank Auto Win!

Cara jago bermain Mobile Legends menjadi pencarian paling dicari di Google, hal ini lantaran karena banyaknya pemain game bergenre MOBA 5 vs 5 ini di Indonesia. Lebih dari 100 juta orang sudah mendowload aplikasi game Mobile Legends lewat Appstore maupun Google Play Store.

Game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, sebuah perusahaan berasal dari China memberikan pengalaman gameplay menarik bagi penggunanya. 

Cara bermain yang sangat mudah membuat masyarakat dari berbagai untur bisa memainkan, terdapat tutorial juga bagi pemula agar bisa memainkan game satu ini.

Begitu banyaknya pemain Mobile Legends di Indonesia membuat game satu ini meraup berbagai keuntungan, akan tetapi pihak developer juga sering mengadakan berbagai turnamen dengan beragam hadiah menarik.

Turnamen Mobile Legends sendiri banyak diikuti oleh para pemain khususnya di Indonesia, yang paling terkenal yaitu Jess No Limit dulunya pernah membela Evos Esport.

Berkumpulnya para pemain hebat di permainan Mobile Legends memberikan tontonan menarik. Kedua tim saling bertarung memperebutkan kemenangan agar meraup hadiah besar dari Moonton.

Para pemain itu tentunya sudah jago dalam role heronya masing-masing, seperti Donkey yang OP dalam memainkan hero Chou (fighter) serta Jess dengan fany (Assasins) yang sangat mengerikan.

Sebenarnya masih banyak lagi pemain jago selain itu, seperti juga Lemon, sang “Alien” dari RRQ dengan hero Kagura (Mage) yang tidak bisa dibendung.

Mereka semua sangat berkompeten pada role heronya masing-masing, tujuan kompetisi yang diadakan oleh Moonton yaitu mencari bibit-bibit pemain jago Esport Mobile Legends.

Memang kamu bukan mereka yang punya nama besar di atas, namun juga bisa menyamai prestasi mereka lewat permainan gameplay kamu sendiri.

Untuk itu kami akan membocorkan bagaimana cara cepat jago bermain Mobile Legends.

Cara Jago Bermain Mobile Legends (ML), Solo Rank Auto Win!

cara jago main ml

Menguasai Satu Hero

Bagi kamu yang baru bermain Mobile Legends alangkah lebih baik jangan bergonta-ganti hero, hal ini justru akan membingungkan kamu, karena setiap hero mempunyai skil-nya masing-masing.

Fokuslah pada satu hero dan menguasai setiap skill dan build atau itemnya. Sebelum masuk ke rank, alangkah baiknya kamu mencoba karakter hero di Classic, VS AI, ataupun Brawl.

Mengatur Build Hero

Setelah langkah pertama sudah kamu kuasai, kini tinggal mengatur build yang cocok bagi karakter hero yang kamu mainkan. Setiap build hero memiliki manfaatnya masing-masing, jadi cocokkan dengan kebutuhan dari hero kamu.

Build item bisa kamu ganti, untuk menggantinya klik menu di pojok kiri bawah yang bertuliskan “Prep”, setelah itu masuk ke Equipment. Untuk lebih bagusnya kamu bisa mencopy item atau build milik para top global.

Baca juga Build Miya Tersakit Top Global

Main Mabar

Pada poin ini yang sering menjadi kendala bagi para pemain, khususnya pemula. Para pemain solo akan kesulitan jika ingin menaikkan rank di Mobile Legends. Jika menemukan sebuah tim solid dan mampu bekerja sama itu merupakan sebuah keberuntungan.

Namun pada pemain solo lebih sulit menaikkan rank, lebih baik bentuk sebuah tim (teman-teman kamu) agar dapat bekerja sama dan bisa memenangkan setiap pertandingan, dengan langkah ini dijamin pasti bisa naik rank secara cepat.

Baca juga Cara Push Turret Musuh Dengan Cepat di Mobile Legends

Membaca Mini Map

Tahukah kamu pada saat masuk ke dalam sebuah permainan banyak dari para player mengabaikan mini map yang berada di kiri atas. Sebenarnya itu sangat berguna bagi kita untuk mengetahui pergerakan musuh yang akan melakukan serangan.

Dengan memperhatikan mini map saat bermain, kita bisa menebak posisi musuh serta memberikan kejutan tidak terduga bagi mereka.

Upgrade Emblem

Emblem merupakan sesuatu sangat penting bagi hero kamu di awal pertandingan, jangan lupa untuk mengupgrade-nya agar mampu memberikan damage kuat kepada musuh kamu.

Dengan meningkatkan emblem kamu juga akan meningkatkan kekuatan hero yang kamu miliki. Meskipun tidak menentukan di akhir, namun jika awal kita sudah menguasai laga dipastikan pada late game dapat meraih kemenangan.

Menonton Live Streaming Para Top Global

Jika memang masih kesulitan coba kamu menonton live streaming dari para top global, pastikan setiap langkah dan cara gameplay mereka.

kamu bisa menonton live streaming para top global dari mana saja, selain itu juga bisa menonton lewat media sosial misalnya YouTube.

Itulah tips cara jago dalam bermain mobile legends, semoga dapat membantu kamu ketika solo rank ya!

Tinggalkan komentar