5 Cara Jualan Diamond Mobile Legends Tanpa Modal

Diamond merupakan salah satu mata uang yang digunakan untuk membeli skin dan berbagai atribut dalam game ML. Tentunya untuk mendapatkan sebuah diamond kalian harus membelinya dengan mata uang, lalu bagaimana jika kamu adalah penjualnya. Maka dari itu kami memberikan bagaimana cara jualan diamond Mobile Legends.

Dalam permainan Mobile Legends kamu selalu diuntut untuk bisa memenangkan setiap pertandingan agar bisa naik ketingkat yang lebih tinggi. Agar bisa menunjang performa dalam game atau pertandingan kamu harus bersedia untuk meningkatkan akun Mobile Legends-mu.

Guna meningkatkan performa di dalam game kamu harus membeli berbagai item yang disediakan oleh developer game yaitu hero, skin, emblem, dan lain sebagainya. Untuk membeli semua item penunjang tersebut kamu diharuskan membayar menggunakan diamond.

Selain membelinya kamu bisa menjadi penjual diamond Mobile Legends, bagaimana caranya? Untuk itu kami akan memberikan cara jual diamond Mobile Legends.

5 Cara Jualan Diamond Mobile Legends Tanpa Modal

Menjadi Reseller

Menjadi reseller diamond Mobile Legends bisa menjadi cara jitu untuk berjualan diamond. Kamu bisa mencari penjual atau toko diamond yang membutuhkan reseller. Kamu bisa menarkan diri, namun harus ada perjanjian atau kesepakatan harga penjualan diamond.

Selain mudah keuntungan yang didapat juga sangat menggiurkan, tidak perlu khawatir terkait dengan cara menjualnya, kamu bisa berjualan lewat marketplace seperti Shopee ataupun platform lain.

Untuk menjadi reseller kamu harus mengetahui bahwa toko yang dijadikan tempat stok diamond dapat dipercaya, agar kamu tidak mendapat kerugian atau masalah.

Rekomendasi store top up ml murah bisa ke Ayocash.id untuk jadi reseller mereka

Membantu Penjual Lain

Teknik penjualan diamond Mobile Legends yang ini tidak membutuhkan biaya tinggi, kamu tinggal menjualkan diamond orang lain atau dalam artian menjadi bagian marketing.

Tentu saja kamu akan mendapatkan fee atau imbalan ketika bisa menjualkan diamond mereka. Selain itu kamu juga mempunyai banyak waktu untuk mempromosikan serta menawarkan ke pembeli-pembeli agar mereka mau untuk membeli diamond yang ditawarkan.

Berjualan Melalui Jasa Joki

Joki Mobile Legends pasti kamu tidak asing lagi yang sering menggunakan jasa ini. Bagi mereka yang kesulitan menaikan rank, cara ini sangat jitu untuk bisa survive di game MOBA bergenre 5 vs 5. Kamu bisa menjadi joki jika kamu pro sekaligus menjadi penjual diamond.

Kamu bisa menawarkan dahulu sebagai joki Mobile Legends. Setelah itu kamu bisa menawarkan fasilitas lain seperti top up diamond.

Cara ini sangat ampuh karena banyak pemain yang membutuhkan jasa joki untuk menaikkan rank Mobile Legends. Keuntungan yang kamu dapat bisa dua kali lipat.

Baca juga Cara mengatasi ML Macet

Beli Diamond Kemudian Jual Kembali

Bagi kamu yang tidak mau terkait dengan platform jual beli diamond Mobile Legends bisa mencoba cara ini.

Kamu bisa membelinya lewat agen yang menjual diamond dengan harga miring, kemudian jual kembali kepada pemain-pemain Mobile Legends.

Untuk promosi kamu bisa memanfaatkan platform media sosial mulai dari Whatsapp, Instagram, atau di YouTube.

Meskipun kurang efektif karena dituntut untuk mengeluarkan biaya terlebih dahulu, tetali cara ini bisa kalian coba.

Menjadi Penadah Diamond

Menjadi penadah diamond sangat bisa kamu lakukan untuk mencari keuntungan di sela-sela waktu luangmu. Kamu bisa memanfaatkan event dengan membeli diamond promo sebanyak-banyaknya.

Setelah kamu membeli dan mempunyai stock banyak, kemudian bisa menjualnya dengan harga yang lebih mahal.

Trik ini bisa menambah perbendaharaan serta keuntungan dua kali lipat. Kamu membeli dengan harga rendah kemudian bisa menjualnya kembali dengan harga dua kali lipat.

Dari beberapa cara jualan diamond Mobile Legends di atas kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya laba yang lumayan banyak. Selain itu, kamu juga bisa mengisi waktu luangmu dengan mendapatkan cuan.

Produktivitas kalian meningkat dengan memanfaatkan waktu dengan jualan diamond Mobile Legends. Seperti diketahui bahwa harga diamond Mobile Legends tidaklah murah, pintar-pintar memilih toko untuk bisa menjaual kembali menjadi perjuangan bagi kamu.

Baca juga Cara blacklist ML

Jika memang kamu ingin berjualan segera lakukan, jangan menunda-nunda sebuah ide yang menguntungkan. Kamu bisa mempraktekan langsung cara di atas agar mendapatkan cuan.

Tinggalkan komentar