Cara Mabar Eggy Party, Main Bareng Teman Makin Seru!

Eggy Party, game mobile yang diluncurkan pada September 2023, kini menjadi buah bibir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Keunikan dan keseruan bermain menjadi daya tarik utama.

Bagi Kamu yang berada di Asia Tenggara, ada kejutan: bonus spesial menanti! Dan kabar baiknya, meskipun global, game ini sangat inklusif dengan dukungan bahasa Melayu, Indonesia, hingga Chinese.

Namun, apa sih yang membuat Eggy Party begitu spesial? Dikembangkan oleh NetEase Games, game ini menghadirkan nuansa musik rock and roll yang khas.

Ditambah dengan karakter-karakter lucu berbentuk telur, keseruan bermain semakin terasa. Tidak hanya itu, beragam fitur menarik dari berbagai genre seperti platformer dan teka-teki siap menantang adrenalin kamu.

Lalu, bagaimana cara mabar Eggy Party? Bermain bersama teman tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Dengan pemain lain dari seluruh dunia, petualangan kamu di Eggy Party semakin seru dan menantang.

Fitur Menarik di Eggy Party

Karakter Lucu

Berbeda dengan game lainnya, Eggy Party menawarkan karakter berbentuk telur yang lucu dan menggemaskan. Kamu juga bisa mempesonalisasi dan membentuk karakter. Sesuai dengan keinginanmu.

Level Tantangan

Tidak hanya menawarkan karakter lucu, Eggy Party juga ada klasifikasi level. Ketika kamu bermain maka akan dihadapkan dengan berbagai level dan tantangan beragam.

Event Musiman

Selain menawarkan fitur di atas, game Eggy Party juga terdapat even-even musiman yang diadakan secara berkala. Ketika kamu mengikuti even tersebut, beragam hadiah menarik menantimu.

Tawaran fitur-fitur menarik tidak hanya sampai itu saja, masih banyak lainnya yang mampu membuat para pemain betah saat memainkan game Eggy Party.

Kualitas Grafik Eggy Party

Animasi halus serta desain visual cerah membuat tampilan desain grafis game Eggy Party tidak membosankan. Pengalaman bermain akan semakin terasa menegangkan dan seru, tampilan cerah membuat kamu betah berlama-lama main game ini.

Sama dengan halnya game lain, kamu juga bisa bermain bersama teman-temanmu. Karena ini merupakan game baru, kemungkinan kamu masih bingung bagaimana cara untuk bisa main bareng (mabar) bersama temanmu.

Jangan khawatir karena kami akan memberitahu bagaimana caranya, simak penjelasan di bawah ini.

Cara Mabar Eggy Party, Main Bareng Teman Makin Seru!

Pastikan Sudah Berteman

Langkah pertama jika kamu ingin bertemu pemain lain di Eggy Party ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pilih ikon teman > pilih tambah berteman > masukkan nama teman pemain yang ingin terhubung.
  • Pilih ikon teman > cari teman > klik ‘MABAR’ > pilih opsi ‘Menuju Pulau’.

Tutorial Main Bareng di Eggy Party

Main bareng (mabar) bersama teman sangatlah seru, untuk menunjang itu semua Eggy Party sudah menyediakan menu untuk menjaga keseruan agar pemainnya tidak bosan.

  1. Pilih menu ‘TIM‘ yang berada di samping misi
  2. Klik bagian ‘Undang Eggy
  3. Pilih nama pemain yang ingin diajak main bareng (mabar)
  4. Atur mode dahulu ke ‘Pesta Seru‘ 
  5. Pilih ‘Duo‘ atau ‘TIM
  6. Selesai kamu sudah bisa mabar.

Eggy Party keseruan, petualangan, karaker lucu membuat pengalaman menarik bagi para pemainnya. Jika mencari permainan mobile yang menghibur dan menguji adrenalin serta ketrampilan kamu bisa langsung mendownloadnya lewat Play Store ataupun di Apps Store.

Sebagai pemain kamu juga bisa mengganti Map di game Eggy Party, ada 7 map baru diantaranya adalah Just Dance, Music Box, Sonic Sprint, Feel the Beat, serta masih banyak yang lainnya.

Apabila kamu melakukan top up eggy party dalam durasi season Rock and Roll, kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan top up dengan total mencapai 66 Shining Coins yang bisa diklaim.

Jika kamu mengikuti even Rock and Roll Mistery Box, maka kesempatan mendapatkan outfit keren bagi Eggy-mu seperti Obsidian–Main Vocalist, Carol–The Guitarist, dan Robo–Drummer.

Mungkin itu saja pembahasan tentang game Eggy Party, jika kurang jelas kamu bisa langsung mendownload permainannya serta bisa langsung untuk memainkannya.

Tinggalkan komentar