5 Cara Main Alpha Mobile Legends, Lifesteal Deras Banget

Alpha merupakan salah satu karakter hero di game Mobile Legends, berjenis fighter namun terkenal mempunyai lifesteal yang sangat deras. Bisa menjadi andalan tim dalam gang bang, meskipun melawan 5 hero musuh sekaligus, Alpha sangat diuntungkan.

Namun, banyak dari pemain Mobile Legends masih bingung ketika menggunakan hero OP yang satu ini. Oleh sebab itu, kami akan memberikan tips atau cara bermain hero Alpha Mobile Legends.

Menurut sejarahnya Alpha merupakan salah satu karakter atau hero yang diciptakan dari Laboratorium 1718 setelah Saber menghilang. Dibekali kemampuan mengerikan membuat Alpha sebenarnya mudah untuk digunakan.

Selain lifesteal-nya deras, Alpha juga dibekali dengan Crowd Control yang dapat membuat musuhnya tidak bisa bergerak selama 1 detik. Meskipun hanya sebentar, namun bisa membuat musuh kehilangan banyak darah oleh serangan Alpha dengan damage tinggi.

Rata-rata tipe hero fighter adalah sakit pada saat awal game, itu harus kamu maksimalkan agar item musuh tidak jadi. Intinya tim kamu harus bisa bermain cepat untuk bisa memenangkan pertandingan.

Penggunaan skil pasif hingga skil utamanya harus benar-benar presisi, salah sedikit akan merusak sistem yang sudah kamu rancang bisa-bisa kalah dalam pertandingan.

Untuk itu kami akan memberitahukan bagaimana cara bermain Alpha di Mobile Legends dan membuat lifestealnya deras.

5 Cara Main Alpha Mobile Legends, Lifesteal Deras Banget

Memahami Setiap Skil Hero Alpha

Alpha memiliki 4 skil dalam bertarung mulai dari skil pasif Beta yang memberikan dua kali serangan membuat musuh mengalami efek lambat atau slow sebesar 90% selama 0,2 detik dan memberikan true damage 150.

Untuk skil pertama Rotary Impact yaitu serangan lurus ke depan menggunakan senjatanya memberikan damage 200 + 90% physical damage dan juga 4% efek slow selama satu detik.

Skil dua dari Alpha diberi nama Force Wing melakukan serangan dengan bentuk kipas memberikan 350 physical attack, movement speed sebesar 5% dan memulihkan 125 Hp.

Skil ultimate Alpha yaitu Spear of Alpha memberikan damage sebesar 245 physical attack serta efek stun terhadap musuh selama 1 detik. Tidak hanya itu saja efek damage yang dihasilkan bertambah 25 ketika dibarengi dengan efek pasif Alpha.

Baca juga Cara main Ling

Gunakan Build Item yang Cocok

Hero Alpha mempunyai lifesteal yang tinggi hal ini tentunya harus dibarengi dengan damage tinggi juga, nah untuk melengkapi itu semua kamu harus bisa memilihkan item yang cocok bagi hero satu ini.

Kami merekomendasikan item ini untuk hero Alpha, Warrior Boots, Bloodlust Axe, Oracle, Queen’s Wings, Rose Gold Meteor, dan terakhir item BOD atau Blade of Despair. Item-item yang disebutkan tadi akan membuat Alpha memiliki lifesteal tinggi dan damage mengerikan.

Bermain di Early Game

Seperti yang sudah disebutkan tadi, hero Alpha sakit di early game oleh sebab itu kamu harus menuntaskan pada awal pertandingan atau mengakhiri pertandingan dengan cepat. Meskipun mempunyai durability tinggi tetap akan kalah dengan marksman musuh.

Tapi jika kamu bisa mengontrol situasi, dalam artian bisa membereskan hero tipe marksman musuh maka akan memudahkan dalam mengambil kemenangan untuk tim-mu. Farming terus dilakukan agar levelmu lebih tinggi dari pada yang lainnya serta akan menambah damage.

Tips Ketika War

Keunggulan Alpha merupakan hero dengan tipikal fighter artinya mereka harus berada digaris depan, jangan takut untuk mengeluarkan ultimate. Dengan cooldown rendah sekitar 10-15 detik membuatnya bisa spam skil.

Selain itu kamu bisa memanfaatkan pasif skil dari Alpha untuk memberikan true damage besar kepada musuhmu terutama yang mempunyai durability rendah seperti hero marksman.

Baca juga Build Lancelot tersakit

Gunakan Combo Skil yang Tepat

Untuk penggunaan kombo skil dari Alpha sebetulnya mudah, sudah dijelaskan di awal tadi bahwa Alpha memiliki ultimate skil yang dapat menjangkau musuh di area luas.

Agar skil kombo bisa memberikan damage tinggi gunakan skil ultimate dahulu ketika menyerang dengan catatan harus mengenai musuh.

Langkah selanjutnya adalah gunakan skil dua, lanjut skil satu kemudian tinggal basic attack. Terus lakukan hal itu hingga musuh mati. Dengan menggunakan kombo skil di atas dijamin musuh dengan durabilitt tinggi juga akan kalah.

Ingin beli skin Alpha terbaru? jangan lupa top up dm ml di Ayocash

Itulah beberapa tips atau cara menggunakan Alpha di Mobile Legends, agar kamu terbiasa lakukan latihan terus menerus hingga menguasai segala sesuatu baik skil maupun penempatan supaya dapat memenangkan pertandingan.

Tinggalkan komentar