Cara Main Mobile Legends di MacBook Dengan Mudah

Apakah kamu pernah memainkan ML dengan menggunakan MacBook? Bagaimanakah sensasi bermainnya? Kali ini kami akan memberitahu tentang bagaimana cara main Mobile Legends di MacBook.

Macbook merupakan salah satu perangkat elektronik berbentuk seperti Laptop yang dirilis oleh Apple. Penggunaan MacBook biasanya dipakai untuk keperluan kuliah seperti membuat sebuah artikel, membuat skripsi, serta membuat tugas harian kuliah. Namun MacBook ternyata bisa dipakai bermain game salah satunya adalah Mobile Legends atau ML.

Sebelum kita bahas bagaimana cara bermain Mobile Legends/ML di MacBook, pertama kami akan membahas apa saja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu jika akan bermain ML.

Persiapan Bermain Mobile Legends di MacBook

Pilih MacBook yang Memenuhi Syarat

Persiapan pertama dalam bermain Mobile Legends adalah Macbook yang mempunyai spesifikasi dalam menjalankan game, karena memuat memori cukup banyak tentunya membutuhkan internal memori yang juga banyak.

Membutuhkan sekitar RAM 4 GB bagi MacBook untuk bisa menjalankan aplikasi game Mobile Legends. Keperluan ini sangatlah penting demi menunjang performa dalam permainan, pastinya kamu tidak ingin ketika bermain mengalami crash, oleh sebab itu persyaratan utama harus terpenuhi.

Baca juga Cara Jago Bermain Hero Mage ML

Koneksi Internet Stabil

Selain kebutuhan MacBook yang memadai, jaringan koneksi internet haruslah tanpa gangguan. Artinya kamu membutuhkan koneksi internet stabil jika ingin mulus memainkan game Mobile Legends. 

Dukungan internet akan memberikan pengalaman sesungguhnya, bayangkan saja jika kamu bermain d tengah-tengah pertandingan mengalami lag, pastinya menjadi kesal dan marah. Oleh karena itu persiapkan betul-betul syarat kedua ini.

Software Emulator

Karena aplikasi game Mobile Legends dikhususkan untuk pengguna Hp maka maka ketika dimainkan di MacBook membutuhkan emulator Android. Untuk menemukan aplikasi emulator Android kamu bisa masuk ke halaman web dan download secara langsung.

Setelah emulator Android terinstal langkah selanjutnya adalah tinggal mendownload aplikasi Mobile Legends/ML di MacBook kamu. Pastikan emulator Android kamu berjalan dengan lancar agar bisa menikmati dan bermain game Mobile Legends.

Nah ketika ketiga syarat tersebut berhasil dipenuhi oleh kami, maka sebaiknya langsung buka aplikasi Mobile Legends dan masuk ke “Pengaturan” untuk melakukan setting agar bisa dimainkan di MacBook secara lancar.

Berikut adalah rekomendasi emulator android di mac:

  • NOX Player
  • BlueStacks
  • Genymotion
  • KO Player
  • MeMu Play
  • GameLoop
  • LD Player

Ingin top up ml tanpa pajak? Ayocash solusinya!

Cara Main Mobile Legends di MacBook Dengan Mudah

Gunakan Keyboard dan Mouse MacBook

Berbeda di Android kita bisa mengendalikan hero di game Mobile Legends dengan menggunakan sentuhan tangan terhadap layar, maka kalau di MacBook kita diharuskan menggukan Keyboard dan Mouse.

Penggunaan harus benar-benar sesuai dengan keinginanmu agar dalam bermain game Mobile Legends bisa nyaman. Ketika nyaman dalam bermain maka stimulus untuk memenangkan pertandingan semakin tinggi.

Mengoptimalkan Performa

MacBook sangat berbeda dengan Hp Android, sebisa mungkin karena perangkat mendukung kamu bisa mengoptimalkan seluruh performa pengaturan agar lebih meningkatkan pengalaman nyata saat bertanding.

Mulai dari “Pengaturan Grafis” seperti resolusi, tingkat detail grafis, hingga efek visual bisa kalian optimalkan. Sesuaikan dengan performa game jadi jangan sampai terjadi lag saat bermain.

Baca juga Cara Naik ke Mythic Solo Rank dengan Cepat

Tutup Aplikasi Lain

Saat bermain Mobile Legends ketika terjadi lag membuat kamu marah, bisa saja aplikasi lain masih berjalan di latar belakang MacBook-mu.

Usahakan semua aplikasi dihentikan di latar belakang agar dalam bermain Mobile Legends mendapatkan performa bagus.

Pembaruan Driver

Driver kamu harus dioptimalkan atau diperbarui ke versi terbaru, kegiatan ini perlu dilakukan untuk menunjang performa terbaik dari game Mobile Legends.

Driver terbaru menghadirkan perbaikan kinerja, kompatibilitas, dan dukungan untuk teknologi terbaru, sehingga dapat dipastikan game berjalan dengan lancar dan grafisnya terlihat cemerlang.

Demikian tutorial cara main mobile legends di macbook yang begitu sangat mudah, sekarang kamu dapat memainkannya!

Tinggalkan komentar