Cara Melihat Bukti Top Up Diamond ML, Ternyata Mudah Banget!

Diamond merupakan kebutuhan penting bagi pemain khususnya di game Mobile Legends, pembelian diamond sering dilakukan oleh mereka untuk digunakan memperindah akun yang dimilikinya.

Selain itu beragam manfaat juga bisa dirasakan jika mempunyai diamond, diantaranya adalah untuk membelik skin hero, emblem, emoticon, dan masih banyak lagi.

Lalu apakah kamu tahu bahwa bukti pembelian itu ternyata sangat penting, apakah kami tahu bagaimana cara melihat bukti top up diamond Mobile Legends?

Jika kamu pemain Mobile Legends tentunya tidak asing lagi dengan namanya diamond, kalau di dunia nyata kamu memerlukan uang untuk bertransaksi maka di Mobile Legends kamu harus mempunyai diamond untuk membeli sesuatu.

Diamond Mobile Legends merupakan alat konversi nyata untuk digunakan di dalam game satu ini, sementara itu untuk mendapatkan diamond kamu harus membeli atau top up dengan mata uang asli.

Rata-rata para pemain Mobile Legends melakukan top up diamond untuk digunakan membelik skin hero yang mereka sukai, cara ini dilakukan untuk lebih memperindah tampilah karakter yang sering mereka pakai.

Top up diamond Mobile Legends merupakan cara aman dan tidak ilegal serta tidak melanggar peraturan apapun yang ada di dalam game ML. Pembayaran top up diamond Mobile Legends bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melalui platform digital banking dan masih banyak lagi.

Proses top up diamond merupakan hal sangat penting dan sering dilakukan, akan tetapi para pemain terkadang tidak bisa mengecek atau kesulitan ketika ingin melihat riwayat pembelian diamond. Untuk bukti top up diamond merupakan riwayat pembelian yang tertera setelah kamu membeli diamond.

Keuntungan ketika sudah melihat bukti top up adalah kamu bisa mematok budget dalam pembelian diamond, jadi kamu bisa mengantisipasi atau membatasi pengeluaran khususnya untuk game agar tidak terlalu banyak.

Nah dari pada kamu kebingungan untuk melihat buktinya maka kami akan memberitahukan bagaimana cata melihat bukti top up diamond Mobile Legends dengan mudah.

Cara Melihat Bukti Top Up Diamond ML, Ternyata Mudah Banget!

Aplikasi Mobile Legends

Lewat aplikasi Mobile Legends kamu bisa melihat bukti top up diamond yang sudah dilakukan. Namun ada beberapa langkah untuk mengetahui secara persis tata letak pemberitahuan bukti top upnya, untuk itu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • langkah pertama kamu harus membuka aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu
  • Setelah masuk ke lobby game, pilih menu “Pengaturan” yang berada di pojok kanan atas
  • Klik menu “Record”
  • Setelah kamu klik maka akan mencul “Activity Record” yang dimana halaman ini merupakan riwayat pembelian Diamond yang telah dibeli sebelumnya
  • Pada Activity Record juga menampilkan diamond yang telah terpakai dan diamond yang bertambah pada akun Mobile Legends kamu.

Baca juga cara jualan diamond mobile legends tanpa modal

Google Play Store

Selain lewat aplikasi game Mobile Legends secara langsung, kamu juga bisa mengetahuinya dengan masuk ke aplikasi Google Play Store (bagi pengguna Android). Ikutilah langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  • Masuk terlebih dahulu ke aplikasi Google Play Store
  • Pilih atau klik Ikon Profile
  • Pilih menu Pembayaran dan Langganan 
  • Klik Anggaran dan Riwayat
  • Kemudian muncul beberapa aplikasi atau games termasuk Mobile Legends yang sudah dilakukan proses top up
  • Kamu bisa langsung melihat jumlah total pembelian pada Google Play Store tersebut.

Ayocash

Jika kamu melakukan top up dm ml di Ayocash, kamu dapat melihat riwayat transaksinya melalui dashboard akun Ayocash kamu.

Berikut adalah cara melihat bukti top up ml di ayocash

  1. Buka terlebih dahulu Ayocash.id
  2. Kemudian login menggunakan akun kamu
  3. Klik bagian profile
  4. Disana terdapat riwayat top up kamu

VC Gamers Marketplace

Apabila melakukan top up lewat voucher gamers marketplace maka kamu juga bisa melihat buktinya di aplikasinya secara langsung. Jika kamu belum mengetahuinya maka simak beberapa cara yang ada di bawah ini.

  • Masuk terlebih dahulu ke Akun VCGamers
  • Pilih dan Klik menu “Akun” yang berada di pojok kanan atas
  • Pada tab “Pesanan Saya” pilih dan klik menu “Lihat Semua”
  • Pilih tombol filter, kemudian nanti akan muncul pilihan tanggal riwayat transaksi (tampilan mobile).

Baca juga cara mengambil akun ml lewat id

Cara-cara di atas bisa kalian pilih untuk melihat bukti top up atau transaksi pembelian diamond yang sudah kamu lakukan. Apabila kamu belum faham ataupun kurang jelas secara detail, bisa menuju ke platform YouTube untuk melihat tutorialnya serta mempraktekannya secara langsung.

Tinggalkan komentar