Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP

Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game yang populer, banyak pemain berlomba-lomba mengejar peringkat tertinggi demi sebuah gengsi.

Karena kepopulerannya para pemain berniat membuat dua akun untuk bisa merasakan keseruan. Lalu bagaimanakah cara membuat 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP? Untuk itu simak baik-baik artikel di bawah ini.

Pemain Mobile Legends dengan tier atau peringkat atas pasti sering merasa bosan, oleh sebab itu mereka sering membuat dua akun dalam 1 HP untuk bisa bermain enjoy dan bersenang-senang di tier atau rank bawah.

Pembuatan dua akun yang lain atau biasa disebut dengan “Smurf” sering dilakukan oleh mereka para pemain pro. Akun “Smurf” biasanya digunakan selain pengusir kebosanan juga untuk meningkatkan win streak.

Tidak hanya itu saja, akun smurf bisa digunakan sebagai ajang latih tanding agar bisa memperbaiki win rate pada akun utama. Cara ini memang dianggap paling manjur karena kita bisa berlatih, mengusir bosan, sekaligus memperbaiki win rate dengan menggunakan dua akun Mobile Legends yang berbeda.

Tak ayal mereka yang berada di tier tertinggi saling berlomba “Mukill” mencari kesenangan dan menunjukkan superioritas kala bermain di level bawah. Lalu bagaimana cara membuat dua akun Mobile Legends dalam 1 Hp?

Untuk mengetahui cara di atas, kami akan memberitahukan agar kamu bisa membuat akun smurf yang nantinya bisa dibuat untuk seru-seruan dan juga sebagai akun latihan Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP

Pakai Aplikasi Clone di Playstore atau Appstore

Pasti kamu semua tidak asing dengan apllikasi Parallel Space ataupun Clone App. Keduanya merupakan aplikasi kloning yang dapat digunakan untuk membuat dua akun atau dua aplikasi. Kamu bisa membuat dua akun Mobile Legends tanpa harus membeli Hp lagi, cukup dengan satu Hp kalian bisa memainkan dua akun.

Rekomendasi dua aplikasi tersebut nyatanya aman untuk digunakan bagi kamu yang memang benar-benar ingin memperbaiki win rate di akun Mobile Legends, selain itu kamu juga tidak akan terkena banned.

Namun untuk penggunaan aplikasi klone ini kamu harus menyediakan ruang kosong sebagai penyimpanan aplikasi yang akan digandakan. Hal tersebut lantaran ada dua aplikasi game Mobile Legends di dalam satu Hp.

Berikut cara penggunaan dan download apllikasi klon:

  1. Masuk ke Playstore atau Appstore
  2. Ketuk di pencarian “Parallel Space” atau “Clone App
  3. Download aplikasi
  4. Tunggu hingga proses selesai
  5. Masuk ke dalam aplikasi “Parallel Space” atau “Clone App
  6. Kemudian nanti akan diarahkan ke aplikasi yang ingin digandakan
  7. Klik aplikasi Mobile Legends
  8. Aplikasi Mobile Legends sudah bisa kamu gunakan untuk bermain
  9. Kamu secara otomatis masuk dan bisa membuat akun baru Mobile Legends.

Baca juga Cara Mengatasi ML Stuck di Loading

Membuat Dua Akun dengan Menghapus Data

Lanjut menuju cara yang kedua yaitu dengan menghapus data Mobile Legends kamu, tapi sebelumnya akun yang akan dihapus harus kamu kaitkan dahulu ke platform media sosial kalian seperti Gmail, Fb, atau akun VK.

Untuk bisa membuat dua akun Mobile Legends dengan menghapus data, kamu harus mengikuti langkah di bawah ini.

  • Masuk dahulu ke dalam aplikasi Mobile Legends di HP kamu
  • Kemudian login menggunakan akun ML yang sudah kamu kaitkan
  • Langkah selanjutnya kamu harus masuk ke “Pengaturan Akun” > “Kaitkan Akun” atau “Bind Akun
  • Kaitkan ke akun Facebook atau Google
  • Kemudian keluar dari aplikasi Mobile Legends
  • Masuk ke Pengaturan atau Settings HP kamu
  • Kemudian masuk ke menu Aplikasi untuk mengelola aplikasi yang sudah terinstal
  • Pilih aplikasi Mobile Legends, kemudianHapus Data
  • Sekarang ketika membuka aplikasi Mobile Legends, kamu akan memulai dari awal.

Baca juga Cara Pasang Script Skin ML

Gunakan Aplikasi Klon Bawaan Hp

Apabila di dalam Hp terdapat aplikasi klon bawaan, kamu tinggal memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menggandakan game Mobile Legends agar kamu bisa menggunakan akun lain dalam bermain.

Untuk bisa membuatnya ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Akses menu Pengaturan di hp android anda
  • Buka opsi menu Aplikasi ganda atau App Clone
  • Cari aplikasi Mobile Legends
  • Aktifkan Mobile Legends agar aplikasi digandakan
  • Selesai, aplikasi Mobile Legends kamu sudah bisa digunakan.

Cara yang pertama dan ketiga kamu harus benar-benar menyediakan penyimpanan luas di Hp. Pasalnya satu aplikasi Mobile Legends membutuhkan setidaknya ruang 2 GB, jika ingin dua akun kamu harus menyiapkan 4 GB penyimpanan kosong.

Buat kamu yang ingin beli diamond ml murah bisa ke Ayocash

Mungkin itu saja yang bisa kami beritahukan kepada kamu tentang cara membuat dua akun Mobile Legends dalam 1 Hp, selamat mencoba.

Tinggalkan komentar