5 Cara Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends Dengan Cepat

Cara menaikkan kredit skor Mobile Legends sangatlah mudah, kamu semua pastina bisa khususnya para pemain pro yang sudah bermain game MOBA dengan genre 5 vs 5 satu ini.

Kredit skor akan mengalami penurunan jika kamu melakukan sebuah pelanggaran misalnya meninggalkan permainan, sering AFK dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menaikkan kredit skor kalian dengan memainkan mode Classis, Rank, ataupun Brawl. Kredibilitas kamu akan semakin tinggi jika kredit skor kamu juga tinggi.

Jika kredit skor kamu sangat rendah, maka kamu tidak bisa memainkan mode ranked di Mobile Legends.

Dalam mode ranked kredit skor rendah yang bisa dimainkan minimal 90. Apabila kredit skor kamu 60, maka hanya mode VS AI yang bisa dimainkan.

Sebelum kalian mengetahui tentang bagaimana cara menaikkan kredit skor, kalian harus mengetahui tentang cara melihatnya terlebih dahulu. Berikut ini cara untuk bisa melihat kredit skor akun Mobile Legends kamu:

  1. Masuk ke akun Mobile Legends kamu masing-masing
  2. Klik menu “Profil” akunmu
  3. Kemudian pilih menu “Battlefield
  4. Setelah kalian membuka menu “Battlefield” nanti ada beberapa pilihan menu, namun kalian harus pilih yang tulisannya Kredit Skor/Credit Score

Lalu bagaimana cara menaikkan kredit skor di Mobile Legends, untuk mengetahuinya kamu bisa pantengin artikel ini dan cobalah langkah-langkahnya. Berikut ini caranya:

5 Cara Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends Dengan Cepat

Cara Menaikkan Kredit Skor ML

Mainkan Mode Classic

Salah satu mode di dalam Mobile Legends, yaitu Classic merupakan langkah tepat untuk menaikkan kredit skor. Meskipun membutuhkan waktu yang tidak cepat, setidaknya kamu sudah berusaha untuk menaikkan kredit skor kamu.

Setelah menyelesaikan mode Classic, kredit skor kamu akan naik sebesar 1 poin saja. Ini merupakan cara efektif, terus main pada mode Classic agar sampai kredit skor akun Mobile Legends mencukupi dalam bermain mode ranked.

Baca juga Cara Cheat Mobile Legends

Login Setiap Hari

Apabila kredit skor akun Mobile Legends kamu turun dan tidak mau bermain sama sekali, maka langkah yang tepat adalah dengan melakukan login setiap hari.

Dengan setiap melakukan login ke dalam game mobile legends, setiap hari nya akan memperoleh 1 poin kredit skor tambahan. Langkah ini tentunya bisa kamu lakukan, cukup mudah bukan?

Selesaikan Beberapa Match atau Pertandingan

Dengan kamu menyelesaikan beberapa match atau pertandingan, kredit skor akun Mobile Legends akan naik sebesar 1 poin.

Jika kalian menyelesaikan 7 match, maka kredit skor juga akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Semakin tinggi kredit skor akun Mobile Legends kamu, maka semakin tinggi juga battle poin yang didapatkan pada setiap pertandingan yang kamu lakukan. Semakin cepat menyelesaikan pertandingan, semakin cepat juga kredit skor kamu akan naik.

Agar kamu seperti menjadi pro player, jangan lupa ikuti panduan cara jago main mobile legends

Tidak Boleh Toxic

Banyak dari kamu pasti menyesal jika satu timmu mengalami kekalahan. Apalagi kamu yang menjadi beban permainan satu timmu. Kekesalah biasa diungkapkan lewat kata-kata taupun tindakan.

Namun di Mobile Legends para pemain rata-rata mengeluarkannya lewat chat hingga berakibat menulis pesan toxic yang dapat menurunkan kredit skor Mobile Legends.

Perlu diketahui, bahwa tindakan mengirim pesan toxic dapat menurunkan kredit skor hingga 2 poin. Maka alangkah lebih baik kamu jauhi tindakan toxic karena sangat merugikan sekali.

Jangan AFK

AFK atau diartikan dengan pemain sudah tidak aktif lagi memainkan hero pada saat melakukan pertandingan, baik itu Classic, Rank ataupun di mode Brawl. Ketika kamu AFK banyak yang dirugikan, mulai dengan kredit skor akan turum, merugikan teman satu tim, hingga mengalami penurunan bintang.

Pihak developer Mobile Legends, Moonton akan memberikan sebuah hukuman jika ada salah satu pemain melakukan tindakan AFK. Pemain yang melakukan AFK akan mengalami penurunan kredit skor sebesar 5-7 poin.

Apabila kamu kurang niat untuk bermain, maka sebaiknya tutup aplikasi Mobile Legends dan jangan memaksakan untuk menaikkan rank.

Jika sudah main jangan lupa untuk coba cara melihat replay ml

Itulah beberapa cara untuk menaikkan kredit skor di Mobile Legends, bermain sportif, jujur, dan taati aturan permainan akan memudahkan kamu mencapai tujuan dalam bermain game MOBA satu ini.

Tinggalkan komentar