Cara Mendapatkan Common Flax Fibers dan Flaxseed di Undawn

Cara Mendapatkan Common Flax Fibers dan Flaxseed di Undawn – Common flax fibers dan flaxseed adalah bahan inti di Undawn yang dibutuhkan untuk berbagai resep. Namun ternyata di dalam game ini tidak ada cara untuk menemukannya.

Untuk mendapatkan Common Flax Fibers dan Flaxseeds, pemain harus menemukan tanaman Common Flax sambil menjelajahi dunia terbuka dan mengumpulkannya.

Dalam panduan ini, Ayocash akan menjelaskan cara menemukan tanaman Common Flax di Undawn untuk membantu kamu mendapatkan tutorial yang penting ini.

Jangan lupa untuk selalu cek kode redeem undawn, yang terdapat banyak sekali Item secara gratisan.

Cara Mendapatkan Common Flax Fibers dan Flaxseed di Undawn

Untuk menemukan Common Flax dan Common Flaxseed di Undawn, kamu harus mencari dan mengumpulkan tanaman Common Flax. Ada semak-semak kecil dengan batang berwarna biru yang dapat ditemukan di seluruh dunia terbuka. Idealnya, kamu harus mencarinya di hutan.

Area terbaik untuk mendapatkan tanaman Common Flax adalah Redwood Forest. Setiap tanaman akan memberi kamu beberapa Plant Fiber sambil juga memiliki peluang lebih besar untuk menjatuhkan Common Flaxseed dan peluang lebih kecil untuk menjatuhkan Common Flax Fibers

Cara Mendapatkan Common Flaxseed Undawn

Temukan ikon Daun Hijau di Minimap

Tips pertama dan terpenting yang bisa saya berikan adalah melihat minimap Kamu untuk melihat ikon **Green Leaf** (Daun Berwarna Hijau). Jika Anda melihat ikon daun Hijau, kamu dijamin akan menemukan Common Flaxseed.

Cari Tanaman Ukuran Sedang

Sekarang setelah kamu tahu cara menemukan Common Flaxseed.

Saat kamu berada di dekat ikon daun hijau, lihat sekeliling kamu dan coba temukan tanaman berukuran sedang yang biasanya memiliki campuran daun hijau dan putih di atasnya.

Cara Mendapatkan Common Flax Fibers

Temukan Ikon Daun Hijau di Minimap

Inilah tips yang membuat kamu mudah menemukan Common Flax Fibers di dalam game. Pergi ke Hutan Redwood dengan menggunakan Fast Travel di dalam peta.

Setelah sampai di lokasi, lihat minimap kamu akan melihat banyak Ikon di dalam minimap. Tapi untuk Spot Common Flax Fibers kamu harus pergi ke Green Leaf Icon.

Cari Common Flax Plant

Setelah mengikuti langkah pertama kami, kamu sekarang tiba di Ikon Daun Hijau. Kemudian cobalah untuk menemukan jenis Tanaman yang Disebut Common Flax di sekitar kamu.

Dekati tanaman tersebut dan akan muncul sebuah kotak kecil yang menunjukkan bahwa kamu akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan Common Flax Fibers & Common Flaxseed saat mengumpulkannya.

Tetapi kemungkinan kamu bisa mendapatkan Common Flax Fibers lebih rendah dari Common Flaxseed.

Hanya dengan 2 langkah diatas kamu tidak lagi kesulitan untuk mencari Common Flax Fibers dan Common Flaxseed sepuasnya dengan gratis & mudah.

Baca juga Cara Top Up Undawn Garena yang Mudah dan Cepat

Tinggalkan komentar