Cara Mendapatkan Efek Eliminasi Shadow Knight ML

Berbagai cara bisa dilakukan untuk memperindah tampilan akun game Mobile Legends, kamu bisa membeli beragam aksesoris sekaligus skin menarik yang ada di dalam game tersebut.

Terobosan-terobosan terbaru dilakukan oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends untuk memberikan nuansa beda di dalam permainan, salah satunya efek eliminasi Shadow Knigh. Lalu apakah kalian sudah mempunyai dan bagaimana cara untuk mendapatkan efek eliminasi Shadow Knight?

Efek Shadow Knight merupakan hadiah event yang dibarengi dengan keluarnya skin hero Leomord Shadow Knight Abyss Mobile Legends. Setiap even dari Mobile Legends tentunya banyak hadiah menarik yang bisa dimiliki para pemain jika mengikuti even tersebut.

Kamu jangan sampai melewatkan even-even menarik dengan beragam hadiah-hadiah kejutan. Jika ingin mendapatkan tampilan efek menarik Shadow Knight kamu bisa mengikuti cara di dalam artikel ini. Efek eliminasi akan memperindah tampilan hero kamu ketika melakukan kill terhadap musuh.

Mempunyai skin-skin menarik dengan tampilan efek eliminasi yang keren akan lebih menarik bagi para penonton ataupun penggemarmu. Dalam pembelian efek, skin, ataupun aksesoris lainnya pasti menggunakan diamond karena itu merupakan alat pembayaran di dalam game Mobile Legends.

Selain menjadi daya tarik bagi musuh atau penggemaemu, efek eliminasi sekelas Shadow Knight juga bisa menambah percayaa diri kamu sebagai pemain, ditambah jika kamu juga mempunyai skin-nya.

Nah apakah kamu tahu bagaimana mendapatkan efek eliminasi keren Shadow Knight? Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan efek eliminasi Shadow Knight, akan tetapi kebanyakan pemain Mobile Legends belum mengetahuinya.

Agar kamu tahu bagaimana cara mendapatkan efek eliminasi Shadow Knight, lebih jelasnya kamu bisa membaca artikel di bawah ini sampai selesai.

Cara Mendapatkan Efek Eliminasi Shadow Knight ML

Log In ke Dalam Game Mobile Legends

Untuk mendapatkan kesan efek eliminasi menarik ini, kamu harus log in ke dalam game Mobile Legends. Menjadi daya tarik tersendiri jika kamu berhasil mendapatkan efek eliminasi keren dengan kata “Boom” saat berhasil mengeleminasi musuh.

Cara ini sangat mudah sekali dilakukan kuncinya adalah konsisten dan jangan mudah menyerah, apapun itu baik skin, efek eliminasi, emoticon bisa kalian dapatkan jika konsisten bermain Mobile Legends dan mengikuti evennya.

Baca juga Cara Mendapatkan Skin ML Gratis

Segera Ikut Draw Even Abyss Superhero

Draw Even Abyss Superhero merupakan langkah selanjutnya untuk mendapatkan efek eliminasi Shadow Knight. Ikutan even ini sesegera mungkin agar mendapatkan hadiah menarik.

Jangan sampai hadiah menarik dari draw even Abyss kamu abaikan, kesempatan emas untuk bisa memperindah akun Mobile Legends milikmu. Segera ikuti even tersebut untuk mendapatkan hadiah dan bisa langsung dicoba.

Ikuti dan Lakukan Draw

Ada beberapa harga untuk melakukan draw ini, satu kali draw dihargai dengan 50 diamond sementara jika kamu melakukan sebanyak 10 kali maka harus membayar sebesar 450 diamond. Kamu bisa melakukan top up diamond terlebih dahulu untuk melakukan draw.

Baca juga cara pasang script skin ml

Penukaran Shadow Badge

Dengan Shadow Badge, kamu bisa mendapatkan hadiah efek eliminasi Shadow Knight tersebut dan langsung saja menerimanya. Karena memang dari sini kamu bisa melakukannya, mendapatkan hadiah tersebut dan muncul ketika melakukan kill terhadap musuh.

Hadiah Masuk ke Prep

Ketika kamu mendapatkan hadiah efek eliminasi Shadow Knight bisa langsung masuk ke dalam prep. Jika kamu ingin menggunakan langsung saja ke dalam game dan lihatlah betapa menarik dan bagusnya efek animasinya.

Jangan lupa mencoba dan memamerkannya kepada teman-temanmu, mungkin kamu juga bisa mengkombinasikan dengan animasi efek recal yang menarik untuk mengimbangi efek eliminasi Shadow Knight. Akun Mobile Legends milikmu akan terasa seperti sultan.

Mungkin cara di atas bisa langsung dipraktekkan, selayaknya pro player yang bisa membeli segala sesuatu, pastinya kamu juga bisa dengan memanfaatkan berbagai even menarik yang diadakan oleh Moonton.

Setelah memahami bagaimana cara mendapatkan efek eliminasi Shadow Knigh kamu semua pasti menjadi lebih mengerti.

Kamu bisa menggunakan efek eliminasi Shadow Knight dengan skin squad abyss, damage-nya pasti sangat membuat ngiler para musuh kamu.

Buat kamu yang ini beli weekly diamond pass ml bisa kek ayocash!

Demikianlah tutorial cara mendapatkan efek eliminasi shadow knight mobile legends, semoga beruntung!

Tinggalkan komentar