Cara Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru

Kode redeem Mobile Legends selalu dicari oleh para pemain, beragam hadiah menarik akan dimiliki jika berhasil menukarkan kode unik. Bagi penggemar game online pastinya tidak asing lagi dengan namanya kode reedem, banyak keuntungan yang didapatkan.

Namun sebelumnya kamu harus berusaha mendapatkan kode yang berisi kombinasi angka dan huruf, setiap harinya kode ini akann diumumkan oleh pihak developer game, Moonton. 

Penggemar game Mobile Legends di Indonesia sangat banyak, mereka selalu memantikan update terbaru terkait dengan kode redeem yang dibagikan oleh Moonton.

Kode redeem ML hanya bisa digunakan sebanyak satu kali, jadi jika kode tersebut sudah terpakai maka tidak akan bisa menukarkan hadiahnya. Kamu bisa menukarkan kode dengan beragam hadiah seperti skin, diamond, hingga item-item keren lainnya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode redeem Mobile Legends? Ini yang menjadi pertanyaan besar bagi para pemain Mobile Legends, namun kami akan memberikan sebuah jalan keluar untuk memecahkan permasalahan tersebut. Untuk itu kami akan memberikan cara tentang mendapatkan kode redeem Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru

Akun Sosial Resmi Mobile Legends

Pertama kali untuk bisa mendapatkan kode redeem Mobile Legends adalah dengan mengungjungi halaman resmi Mobile Legends. Kamu bisa mengunjungi website dan Media Sosial resmi Mobile Legends seperti Facebook, Instagram, YouTube, hingga Twitter.

Sebagai ajang penghargaan bagi para pemainnya, Mobile Legends selalu memberikan beragam hadiah menarik berupa kode redeem ataupun giveaway.

Dalam pemberian hadiah tersebut tentunya disiapkan oleh Moonton semenarik mungkin agar para pemainnya betah untuk terus bermain game Mobile Legends.

Supaya kamu tidak ketinggalan ataupun melewatkan beragam hadiah menarik, pantengin dan cari akun Medsos Mobile Legends serta dapatkan beragan kode redeem ataupun giveaway-nya.

Baca juga Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Secara Permanen

Ikuti Event Mobile Legends

Cara yang kedua untuk mendapatkan kode redeem Mobile Legends adalah dengan mengikuti event. Event ini bisa kamu ikuti secara langsung, Moonton sebagai developer resmi akan membagikan beragam hadiah menarik salah satunya adalah kode redeem.

Diadakannya event biasanya menjelang ataupun sebelum pergantian season Mobile Legends atau jika ada peringatan resmi di luar jadwal pergantian season. Untuk mengikuti event ini langkah yang dilakukan sangatlah mudah, kamu tinggal mengikuti petunjuknya di laman game Mobile Legends.

Menonton Live Streaming

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan kode redeem Mobile Legends adalah dengan melihat tayangan Live Streaming yang diadakan oleh developer resmi, Moonton. Dalam tayangan tersebut biasanya terdapat hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan secara gratis.

Nah pada saat pembagian hadiah-hadiah menarik itu pihak Moonton juga membagikan berbagai kode redeem menarik untuk bisa ditukarkan secara langsung oleh para pemain Mobile Legends.

Mencari di Website

Dalam situs pencarian Google kamu juga bisa menemukan kode redeem Mobile Legends, biasanya ketika kamu ketikkan kata kuncinya maka nanti akan muncul beragam deretan pilihan artikel yang bisa kamu baca.

Hampir setiap portal berita akan menuliskan sebuah artikel tentang kode redeem Mobile Legends khusus pada tanggal tersebut. Pengambilan atau klaim hadiah harus dilakukan pada tanggal itu juga, jika sudah melewati batas ketentuan, maka hadiah tidak bisa diklaim oleh pemain.

Penjelasan di atas merupakan penjabaran terkait dengan bagaimana cara mendapatkan kode redeem Mobile Legends, setelah sudah mendapatkannya maka langkah selanjutnya adalah menukarnya dengan berbagai hadiah menarik.

Baca juga Cara Main Mobile Legends di MacBook Dengan Mudah

Jika kamu belum mengetahui bagaimana cara menukarnya, sebaiknya baca penjelasannya di bawah ini.

Cara Penukaran Kode Redeem Mobile Legends

Agar kode redeem bisa menjadi hadiah-hadiah menarik, kamu harus melakukan klaim lewat website resmi milik Mobile Legends: Bang Bang.

Untuk penjelasan bagaimana cara menukarkan kode redeem, simak langkahnya di bawah ini:

  1. Kunjugi situs website Mobile Legends di https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  2. Masukkan kode redeem yang sudah kamu dapatkan, serta masukkan juga game ID milikmu
  3. Setelah terisi, pilih dan klik “Send” pada bagian bawah, kemudian tinggal menunggu balasan
  4. Untuk melihat apakah kode berhasil di klaim atau tidak, kamu bisa melihat pesan yang akan dikirimkan melalui halaman akun Mobile Legends.

Ingin top up dm ml termurah? ke Ayocash saja!

Demikianlah cara mendapatkan kode redeem ml terbaru yang tentunya masih aktif dan dapat kamu claim hadiahnya, langsung saja gass!

Tinggalkan komentar