4 Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID

Bagi para pemain Mobile Legends mencapai tier atau rank tertinggi merupakan impian mereka. Oleh sebab itu kebanyakan dari pemain lebih memilih cara instan dengan melakukan hacking akun-akin Mobile Legends yang memiliki rank tinggi.

Kamu bisa saja melakukan hack lewat id yang tertera pada akun Mobile Legends, namun bagaimana caranya? Nah kali ini kami akan membocorkan bagaimana cara mengambil akun ML lewat ID.

Bagi kamu yang memiliki akun Mobile Legends tentunya tidak asing lagi mengenai ID. Lalu apakah itu ID? ID merupakan identitas berupa angka yang ada di dalam akun Mobile Legends kamu.

Sebenarnya ada cara curang ketika kamu ingin menaikkan level rank secara drastis. ID bisa dijadikan sebagai alat untuk mengambil akun seseorang ataupun mengambil akun yang sudah hilang.

Hal ini biasanya dilakukan karena pihak peretas ingin mendapatkan sesuatu yang diinginkan misalkan skin-skin sultan, rank tinggi, hingga koleksi emblem yang bisa memudahkan mereka dalam bermain Mobile Legends.

Selain itu, peretasan juga dilakukan untuk memamerkan skin sekaligus rank yang dimiliki oleh pelaku. Namun, alangkah baiknya kamu melakukan itu untuk mencari akun milikmu yang sudah lama hilang. Karena jika kamu melakukan peretasan akun maka yang didapatkan hanyalah akunnya bukan ilmunya.

Apabila kamu berniat melakukan hal itu, maka simak baik-baik cara mengambil akun Mobile Legends lewat ID yang akan dibahas di dalam artikel ini.

4 Cara Mengambil Akun Mobile Legends Lewat ID

Menggunakan Web Pishing

Web Phising merupakan sebuah web palsu dan merupakan tipuan yang digunakan untuk menipu para korban agar mau memberikan sebuah informasi terkait dengan akun seperti alamat Email dan kata sandi. Penggunaan ataupun cara membuat web phising sngatlah mudah jika kamu menerti step by stepnya.

Cara satu ini sering digunakan oleh para hacker untuk bisa mendapatkan sebuah informasi dari akun yang menjadi target mereka.

Biasanya para hacker membuat nama web phising seperti event-event di Mobile Legends, agar menghindari kecurigaan dari para korban.

Setelah membuat web phising biasanya mereka akan melakukan share ke media sosial untuk memancing para korban menekan halaman website yang sudah mereka buat. 

Para korban akan tertarik untuk mengikuti even tersebut hingga membuat mereka jatuh ke dalam jebakan. Untuk membuat web phising kamu bisa langsung menuju ke platform YouTube ataupun media sosial lain.

Baca juga Cara hack akun ML

Login Lewat Temporary Account

Temporary Account merupakan sebuah fitur yang dirilis oleh Moonton selaku developer dari Mobile Legends sejak tahun 2019 silam.

Langkah ini bisa kamu lakukan jika akun yang dimiliki sudah hilang, artinya kamu sudah pernah terkoneksi dengan akun ML tersebut. Tetapi kamu harus membunyai QR Code akun yang ingin di login.

Lalu bagaimana cara untuk login lewat Temporary Account, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke menu Temporary Account, kemudian pilih TP Account lalu pilih kode QR setelah itu scan barkode akun Mobile Legends yang pernah kamu miliki
  2. Unggah gambar barcode yang kamu miliki, kemudian masukkan passwordnya
  3. Jika berhasil kamu akan masuk kembali ke menu awal.

Menggunakan Termux

Seseorang developer dari Termux bernama Maung Gaming berhasil membuat sebuah script baru diberi nama script Termux Akun ML Finder yang mampu meretas akun Mobile Legends milik para sultan tanpa menggunakan password.

Hanya dengan memasukkan ID target dan jalankan script-nya maka secara otomatis akan mencari passwordnya sendiri.

Memerlukan waktu 1 hingga 2 jam untuk melakukan peretasan ini hingga selesai.

Baca juga Script skin ML Terbaru

Platform Terkait

Langkah ini merupakan cara paling mudah karena tinggal memasukkan platform media sosial yang sudah kamu kaitkan sebelumnya.

Kalian tinggal memasukkan platform Moonton, VK, Facebook hingga Google Play.

  • Lakukan log in dahulu ke akun Mobile Legends kamu melalui platform apapun yang sudah kamu sambungkan sebelumnya
  • Setelah itu, masukkan email atau nomor ponsel kamu beserta kata sandi yang gunakan sesuai dengan ID akun game kamu.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengambil akun Mobile Legends lewat ID. Silakann mencoba dan dipraktekan secara langsung.

Tinggalkan komentar