Cara Menghapus Chat Mobile Legends (ML) Tanpa Ribet!

Fitur Chat ML memang sangat memudahkan kita untuk mengirim pesan ajakan bermain ataupun yang lainnya, namun bagaimana jika kamu salah penulisan (typo) dan pesan sudah kamu kirimkan? Apakah kalian bisa menariknya atau menghapusnya. Berikut ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menghapus chat Mobile Legends.

Fitur chat di sebuah game memang sangat lumrah, hampir semua game baik offline maupun online memiliki fitur ini. Tidak terkecuali bagi game MOBA sekelas Mobile Legends.

Berbeda dengan game lainnya yang akan menghapus chat secara otomatis jika pemainnya off. Kita bisa melihat chat yang dikirim teman di game Mobile Legends meskipun kita sudah pernah offline.

Intinya chat yang ada di game Mobile Legends akan tersimpan secara otomatis di server jika kita offline. Kemudian jika kita login kembali besoknya, chat tersebut bisa kita lihat lagi.

Mungkin kamu ingin sekali menghapus chat tersebut dikarenakan suatu hal, namun tidak tahu bagaimana cara menghapusnya. Untuk itu kami akan memberikan sebuah tips khusus kepada kamu.

Kita sebenarnya tidak perlu menambah aplikasi tambahan untuk menghapus chat yang ada di game Mobile Legends. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Sebelum mengetahui bagaimana cara menghapus chat di ML, apakah kakian tahu bagaimana untuk membuka fitur chat tersebut. Apabila belum mengetahuinya, maka kami akan beritahu setiap bagian-bagiannya:

  • Masuk terlebih dahulu ke akun Mobile Legends kamu
  • Masuk ke Lobby, kemudian pilih menu “Chat” yang berada di pojok kiri
  • Maka kalian secara otomatis diarahkan ke dalam isi chat.

Cara Menghapus Chat Mobile Legends (ML) Tanpa Ribet!

Kita tahu sendiri bahwa di dalam fitur chat Mobile Legends tidak disediakan sebuah menu ataupun opsi “Menghapus Chat” ini memungkinkan kita bisa terus melihat isi chat tersebut.

Sangat bahaya jika chat yang kita kirimkan bisa diketahui orang lain. Setiap orang mempunyai privasinya masing-masing, tidak terkecuali di game Mobile Legends.

Untuk trik menghapus chat di ML sangatlah mudah, yaitu dengan cara meng-unfollow taman yang sudah kamu chat dari pertemanan.

Tenang dan tidak usah khawatir, karena bisa men-follow lagi teman kamu. Chat otomatis akan hilang dengan sendirinya bebarengan dengan kamu meng-unfollow tadi.

Hingga saat ini itulah trik yang paling jitu untuk menghapus chat kamu dengan teman di Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui, chat di Mobile Legends sebenarnya bisa terhapus sendiri secara otomatis. Akan tetapi proses menghapusnya akan membutuhkan waktu yang sangat lama sekali.

Baca juga Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML

Cara Unfollow Teman dari Daftar

Ingin menghapus chat di Mobile Legends, kamu mengetahui langkahnya tapi tidak tahu bagaimana cara meng-unfollow teman kamu. Berikut ini kami bocorkan bagaimana caranya.

Jika sudah meng-unfollow teman kamu, dipastikan semua chat akan secara otomatis hilang ataupun terhapus. 

Langkah-langkahnya:

  1. Buka terlebih dahulu akun Mobile Legends kamu
  2. Kemudian pilih daftar teman bagian kanan
  3. Silakan tap teman yang akan kamu hapus chatnya
  4. Klik Followed, kemudian pilih menu “ok”
  5. Kamu sudah tidak berteman lagi.

Baca juga Cara Ganti Nama ML

Chat Dalam Match Mobile Legends

Pasti sebagaian para pemain baik senior maupun junior mengetahui cara chat dalam match Mobile Legends. Proses menulis chat seperti ini biasa dilakukan saat permainan berlangsung dan ditulis antar sesama tim maupun ke tim lawan

Untuk mengetahuinya kami akan memberitahu kalian tentang tutorial chat dalam match Mobile Legends:

  • Pada saat kalian melakukan match di Mobile Legends, terdapat ikon pesan yang berada di sebelah kanan
  • Kamu bisa klik titik tiga dan pilihlah yang paling bawah sendiri
  • Kalian akan diberikan dua opsi yaitu mengirim pesan kepada tim kamj, atau mengirm pesan ke semuanya, termasuk dengan musuh kamu
  • Selanjutnya ketik pesan yang akan disampaikan
  • Langkah terakhir adalah mengirimkan pesan tersebut ke teman kamu.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan tentang bagaimana cara menghapus chat di Mobile Legends. Kamu sebenarnya bisa saja mengirim saran kepada Moonton selaku developer game untuk menambahkan fitur “Menghapus Chat” di Mobile Legends.

Baca juga Cara Mendapatkan Title ML Dengan Cepat

Kamu tinggal mengirimkan ide kamu di alamat email milik Moonton [email protected]. Jika sudah mengirimkan, kemudian yang kalian lakukan adalah menunggu balasan dari pihak Moonto.

Tinggalkan komentar