6 Cara Naik ke Mythic Solo Rank dengan Cepat

Mobile Legends merupakan game sejuta umat dan bisa dimainkan dimanapun asalkan mempunyai koneksi internet lancar serta mulus. Impian para pemain game Mobile Legends adalah bisa masuk ke rank tertinggi, yaitu Mythical atau Mythic.

Namun ada beberapa pemain yang menemui kesulitan untuk naik ke rank tersebut, bahkan ada yang stuck di rank Epic. Problem bagi mereka untuk menemukan gaya permainan bagus dan dapat menghantarkannya ke rank Mythical/Mythic. Nah kami akan memberitahukan cara naik ke rank Mythical  dengan mudah dan cepat.

Mythic atau Mythical merupakan tier rank yang akan kamu dapatkan jika sudah menyelesaikan bintang di tier Legends. Urutan rank ML paling tinggi dipegang oleh Mythical Glory dengan pencapaian bintang lebih dari 50.

Supaya kamu bisa mencapai rank tertinggi tentunya harus ada kerja keras serta dorongan, karena kebanyakan pemain cuman stuck di Epic dan Legends.

Sebagai urutan dalam rank tertinggi pertama ada Mythic dengan bintang 1 hingga 24, selanjutnya ada Mythical Honor dengan bintang 25 sampai 49, sementara tertinggi adalah rank Mythical Glory dengan bintang 50 ke atas.

Sebelum kamu naik ke rank Mythic terdapat 6 tingkatan yang harus dilaluli, mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, dan terakhir legends.

Bukan hal mudah untuk naik ke Mythic, perlu perjuangan keras agar bisa sejajar dengan para pro player Mobile Legends. Latihan dan latihan akan mengasah ketajaman serta intuisi kamu saat bertarung di arena game Mobile Legends.

Meskipun sulit untuk mencapai rank Mythic namun bukan tidak mungkin kamu semua tidak bisa mencapainya. Sesuatu hal yang dilakukan dengan sungguh-sungguh tentunya akan mendapatkan hasil terbail, begitupun jika ingin menduduki rank Mythic.

Penggunaan hero yang sesuai serta pengalaman bertanding akan menentukan cocok atau tidaknya kamu berada di rank puncak tertinggi Mobile Legends.

Untuk itu kami akan memberikan tips cara naik ke rank Mythic dengan cepat dan mudah, simak baik-baik penjelasannya.

6 Cara Naik ke Mythic Solo Rank dengan Cepat, Musuh Auto Lose

Kuasai Banyak Role Hero Sekaligus

Ketika bermain Mobile Legends dan masuk ke dalam sebuah pertandingan, egoisme setiap setiap pemain akan muncul. Mereka akan menggunakan hero yang menjadi favoritnya dan tidak mau menggunakan hero lain.

Untuk menanggulangi hal tersebut pastinya kamu harus memilih agar bisa survive dann memenangkan pertandingan, maka dari itu pelajari semua hero agar bisa menjadi andalan bagi timmu supaya menang dalam setiap pertandingan.

Pakai Hero Meta

Beragam karakter hero di Mobile Legends bisa kamu gunakan di setiap pertandingannya, namun apabila kami benar-benar ingin menyelesaikan dan ingin meraih rank tertinggi dengan cepat maka gunakanlah hero-hero “Meta”.

Cara mengetahui hero Meta di Mobile Legends sangatlah gampang, kamu tinggal melihat pertandingan resmi kejuaraan Mobile Legends dan perhatikan setiap pemain menggunakan hero apa. Nah itulah yang bisa dijadikan patokan bagi kamu untuk menentukan hero-hero Meta.

Baca juga Build Hero Arlott Tersakit

Bermain Secara Objektif

Setiap bermain di arena pertandingan Mobile Legends pasti ingin mendapatkan penghargaan sebagai MVP, cara mencapai hal itu bukanlah yang utama. Dalam hal ini kamu harus fokus dalam gameplay permainan.

Singkirkan dulu egoisme kalian ingin memiliki kill banyak dama setiap pertandingan, fokus untuk mencapai kemenangan dengan melakukan kerja sama tim dengan baik.

Stabilkan Koneksi Internet

Banyak dari pemain Mobile Legends yang mengeluhkan tentang kurang stabilnya inernet hingga membuat mereka kalah di dalam pertandingan.

Hal tersebut haruslah ditanggulangi agar bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Hindari Mencoba Hero Baru

Setiap even Mobile Legends, pihak Moonton selaku developer tentunya akan mengeluarkan hero-hero baru. Namun bagi kamu yang ingin cepat naik ke rank Mythic tolong hindari mencoba-coba.

Untuk bisa menguasai hero baru tentunya kamu akan membutuhkan banyak latihan dan harus mengenal setiap skill dan dampaknya bagi musuh, maka langkah ini akan memperlama kamu untuk bisa naik ke rank tertinggi di Mobile Legends.

Pahami Sistem Counter Pick

Rank Epic ke atas kamu akan ditunjukkan sebuah halaman untuk memilih serta membanned hero yang boleh dan tidak boleh dimainkan. Ketika di dalam room tersebut pastikan dan pertimbangkan untuk memilih hero yang dapat menghadapi hero musuh dengan baik.

Kamu harus mengenali counter setiap hero agar dalam pemilihan draft pick bisa menentukan dan memilih hero yang tepat untuk mengantisipasi hero milik musuh. Jangan sampai dalam room draft pick kamu memilih hero asal-asalan karena bisa jadi itu merupakan awal dari kekalahanmu.

Ingin top up weekly diamond pass ml murah? ke Ayocash aja!

Demikianlah Cara Naik ke Mythic Solo Rank dengan Cepat semoga kedepannya kamu sudah berada di mythical glory ya!

Tinggalkan komentar