2 Cara Pasang Script Skin ML Terbaru

Skin Hero Mobile Legends sangat banyak dan harganya pun tidak murah, jika kamu ingin memilikinya maka harus membelinya dengan ratusan diamond.

Setiap hero setidaknya memiliki lebih dari 3 skin, nah untuk mengakali itu semua para pemain sengaja pasang script skin ml gratis. Lalu bagaimana cara memasang script skin Mobile Legends?

Setiap bulan developer Mobile Legends, Moonton selalu memberikan update pada game yang dikelolanya. Skin serta beberapa item di dalamnya akan diberikan pembaharuan yang tentunya menarik.

Setiap skin memiliki harganya sendiri, bahkan jika ingin membelinya kamu diharuskan merogoh kocek yang agak dalam. Hal itu dikarenakan mahalnya skin hero yang ada di dalam game Mobile Legends.

Salah satu cara paling ampuh yaitu dengan mendapatkan skin gratisan, namun para pemain harus ribet dengan kriteria untuk mendapatkannya. Langkah termudah yaitu dengan memasang script skin, dengan ini kamu akan memiliki semua jenis skin hero di game Mobile Legends.

Akan tetapi ada kelemahan jika kamu memasang script skin ini. Teman satu tim dan musuhmu bertanding tidak bisa melihat skin bagus yang kamu miliki, jadi hanya kamulah yang bisa melihatnya.

Sebetulnya langkah pemasangan script skin ini sangat ilegal dilakukan, bisa saja kamu dibanned oleh Moonton karena itu dianggap melanggar aturan yang sudah ditentukan.

Selain menambah bagus tampilan hero kamu, sekaligus juga bisa menambah kepercayaan diri penggunanya ketika menggunakan skin hero di Mobile Legends.

Untuk bisa memasangnya serta menggunakannya, berikut ini akan kami menjelaskan tentang bagaimana cara memasang script skin di Mobile Legends.

2 Cara Pasang Script Skin ML Terbaru Dengan Mudah

Pakai Aplikasi Skin Tools

  1. Langkah pertama kamu harus Download dan install aplikasi Skin Tools ML di PlayStore
  2. Selanjutnya buka aplikasi Skin Tools ML dan kamu harus pilih pack mana yang ingin gunkakan
  3. Kemudian pilih skin dari hero mana yang diinginkan, setelah itu didownload
  4. Setelah download berhasil maka akan muncul opsi pasang dan kamu tinggal tekan saja menu “Pasang
  5. Klik “Instal
  6. Tunggu terlebih dahulu hingga proses instal selesai sampai muncul notifikasi Skin Berhasil Dipasang
  7. Langkah terakhir adalah buka aplikasi Mobile Legend untuk melihat skin yang baru kamu pasang tadi.

Baca juga Cheat ML Terbaru

Pakai ZArchiver

Selain memasang script skin lewat skin tools, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu ZArchiver. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian diharuskan merubah dan memasukkan script skin ke dalam file Mobile Legends.

Untuk memasangnya menggunakan ZArchiver kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini: 

  1. Masuk terlebih dahulu ke dalam aplikasi ZArchiver yang sudah kamu instal
  2. Di dalam aplikasinya kamu langsung pilih ekstrak file script yang sudah dimiliki dan masuk ke folder Art dan UI
  3. Kemudian copy file script skin ke internal data Mobile Legends.
  4. Proses pemasangan script skin Mobile Legends sudah selesai
  5. Skin sudah bisa digunakan di game Mobile Legends.

Apakah Aman Memasang Script Skin di Mobile Legends?

Aman atau tidaknya jelaas itu merupakan kehendak dari pihak developer yang bisa menentuka. Namun banyak dari pemain-pemain yang memasang script skin tidak terkena banned.

Itu bisa saja terjadi karena script skin tidak mengganggu mekanisme permainan di Mobile Legends dan kita tidak berlaku curang ketika melaksanakan pertanding.

Efek skin hero hanya kamu saja yang bisa melihat, mungkin karena pertimbangan itu pemain yang menggunakan script skin tidak dibanned oleh Moonton.

Berbeda hal jika kalian menggunakan script map hack dan script lainnya yang sengaja dipasang untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang kamu lakukan. Otomatis pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends akan membanned akun kamu.

Meskipun banyak pemain yang aman memasang script skin, akan tetapi hal itu bisa saja menjadi perhatian Moonton dan akun kamu bisa saja dibanned. Lebih baik kamu menaati aturan yang sudah ditentukan di game Mobile Legends agar tidak terkena banned.

Baca juga Cara Hack Akun Mobile Legends Terbaru

Selain itu kamu juga bisa mengikuti event, giveaway, dan masih banyak lagi untuk mendapatkan skin hero di Mobile Legends secara gratiiiisss.

Tinggalkan komentar