Cara Reroll Black Clover Mobile di Semua Server

Cara Reroll Black Clover Mobile adalah salah satu proses untuk memulai ulang game dengan membuat akun baru. Tujuan melakukan reroll Black Clover Mobile yakni untuk mendapatkan hasil gacha yang bagus daripada sebelumnya.

Untuk lebih lanjut, kamu bisa mengikuti tips cara reroll Black Clover Mobile berikut ini.

Cara Reroll Black Clover Mobile di Semua Server

Black Clover Mobile merupakan game RPG yang mengadaptasi dari serial anime Black Clover. Game ini baru saja diluncurkan dalam minggu ini dan mendapatkan minat yang cukup besar.

Banyak para player baru yang berlomba-lomba dalam mendapatkan karakter yang rare. Nah, mereka biasanya melakukan reroll akun Black Clover M, bagaimana caranya?

Catatan: Tutorial ini telah diperbarui pada 30.11.2023 untuk menyertakan detail rilis Global. tombol Hapus Akun telah ditambahkan kembali di versi Global!

Reroll Black Clover Mobile di server JPN/KR

Melakukan reroll di server KR/JPN sangat mudah karena kamu hanya perlu menyelesaikan tutorial dan unlock summoning system. Selanjutnya cukup menghapus akun kamu menggunakan opsi yang tersedia dalam game.

  • Waktu yang dibutuhkan: 7/10 menit per reroll
  • Dapat melakukan reroll pada: Ponsel atau Emulator
  • Dapat menghapus akun: Ya

Berikut adalah tutorialnya

  1. Mulai dari awal dan login sebagai Guest,
  2. Mainkan tutorialnya terlebih dahulu. Kamu akan dengan cepat unlock fitur Quest Tracker dan itu akan secara otomatis mengarahkan kamu ke NPC berikutnya untuk diajak bicara,
  3. Setelah kamu mengalahkan Beruang di hutan dan kembali ke Kota, kamu akan unlock Summoning. Periksa email kamu untuk mengetahui hadiah awal yang tersedia saat ini.
  4. Setelah gacha, jika kamu tidak puas dengan hasilnya, cukup buka Pengaturan (Tab Akun) di mana kamu akan menemukan opsi Hapus Akun. Ini akan langsung membawa kamu ke layar awal dan memungkinkan kamu memulai dari awal lagi

Reroll Black Clover Mobile di server Global

Melakukan reroll di server Global sebetulnya sama saja dengan JPN/KR, karena tombol Delete Account yang sebelumnya tidak ada kini sudah tersedia kembali.

berikut adalah cara reroll black clover m di server global:

  1. Buka game dan login sebagai Tamu,
  2. Selesaikan tutorialnya lalu unlock fitur Quest Tracker dan itu akan secara otomatis mengarahkan kamu ke NPC berikutnya untuk diajak bicara (skip terus).
  3. Setelah kamu mengalahkan Beruang di hutan dan kembali ke Kota.
  4. Lanjutkan bermain melalui ceritanya dan setelah kamu menyelesaikan Bab 1 Episode 5 kamu akan mendapatkan hadiah pra-registrasi (yang berisi 20 pulls dan beberapa hadiah lainnya).
  5. Lanjutkan bermain cerita dan setelah kamu menyelesaikan Bab 1 Episode 11 Anda akan membuka ‘Infinite Reroll Banner‘. kamu akan dapat melakukan 20 pulls.
  6. Selesai! Jika kamu mendapatkan yang kamu inginkan, Kamu dapat terus bermain. Jika tidak, gunakan fitur Hapus Akun yang ada di Pengaturan untuk memulai lagi

Jika kamu malah dalam melakukan reroll, kamu bisa top up black clover mobile di Ayocash untuk membeli Black Crystals maupun paket summon.

Itu dia Cara Reroll Black Clover Mobile di semua server, semoga dengan tutorial diatas kamu bisa mendapatkan hasil gacha yang maksimal!

Tinggalkan komentar