Cara Upgrade Homestead Undawn Dengan Mudah

Cara Upgrade Homestead Undawn – Dalam permainan bertahan hidup yang menegangkan, Undawn, menaikkan level Homestead adalah suatu keharusan.

Homestead berfungsi sebagai perlindungan dan tempat untuk menggunakan berbagai fasilitas produksi yang berguna. Untuk meningkatkan level karakter, kamu perlu meningkatkan Homestead. Kami sangat menyarankan untuk memprioritaskan ini kapan pun mungkin.

Dalam artikel ini, Tim Ayocash akan mengeksplorasi beberapa strategi dan tips efektif tentang cara meningkatkan level Homestead di Undawn, memungkinkan kamu membangun benteng yang tangguh dan berkembang di dunia yang tak kenal ampun.

Baca juga Resep Masakan Undawn

Cara Upgrade Homestead Undawn Garena

Untuk upgrade Homestead di Undawn, kamu harus pergi ke tanda atau plang Estate Management yang berada di gerbang depan.

Kamu akan melihat pop-up kecil yang bertuliskan Homestead Management saat kamu mendekatinya.

Setelah kamu membuka menu manajemen, seharusnya ada tanda Upgrade berwarna kuning besar di bagian atas tab, di samping level shelter kamu saat ini.

Kamu harus memenuhi beberapa persyaratan untuk setiap upgrade Homestead di Undawn. Ini berubah berdasarkan level, dan menjadi lebih menantang saat kamu berada di level tertentu.

Misalnya, karakter kamu harus mencapai level tertentu, Shelter kamu juga harus memiliki peringkat di atas ambang tertentu, dan kamu perlu mengumpulkan sumber daya tertentu untuk melanjutkan upgrade.

Saat kamu menaikkan level Homestead, kamu akan membuka lebih banyak opsi yang berguna (dan beberapa item dekoratif yang rapi agar terlihat lebih nyaman). Namun, bagian terpenting adalah, dengan upgrade Homestead, kamu tidak akan mengambil risiko membuang EXP saat mendekati level batas saat ini.

Baca juga 100+ Kode Redeem Undawn Garena Terbaru Hari Ini

Mungkin itu saja tentang upgrade homestead di Undawn Garena.

Tinggalkan komentar