5 Hero Counter Combo Meta Bruno dan Diggie di ML

Bruno dan Diggie saat ini duo combo maut dan menjadi Meta di Mobile Legends untuk season ini. Kombinasi dari keduanya menciptakan ketakutan di kalangan pemain Mobile Legends, Bruno merupakan hero bertipe Marksman yang mempunyai damage tinggi disertai dengan critical damage.

Memang di dalam area Land of Dawn terdapat beberapa hero yang bisa dikombinasikan dan menjadikan mereka mematikan ketika digabungkan dalam satu tim. Lalu apakah kombo Meta Bruno dan Diggie bisa dicounter. Berikut ini kami berikan bocoran hero yang mampu counter combo Bruno dan Diggie.

Inilah yang terjadi antara Bruno dan Diggie, karakter dengan rupa mirip burung ini merupakan hero bertipikal sebagai Support. Skil-skil dari Diggie terkadang membuat kesal lawan, karena hampir setiap skilnya menimbulkan CC dan menarik hero musuh ke tempat skil Diggie dilemparkan.

Skil satunya yang dapat mengeluarkan bom yang mengejar musuh dan membuat slow bisa digunakan untuk menjebak musuh ke dalam ruang lingkup jangkauan serangan teman satu timnya.

Selaras dengan itu skil dua Diggie dapat menarik lawan ke arah pelemparan skilnya. Terkahir adalah ultimate Diggie yang membuat teman serta dirinya kebal terhadap efek crowd control (CC) di area jangkauan skilnya.

Ini yang membuat combo Bruno dan Diggie sangat ditakuti bagi pemain di Mobile Legends. Lalu siapakah yang dapat mengcounter combo duo maut ini, berikut ini adalah jawabannya.

5 Hero Counter Combo Bruno dan Diggie di Mobile Legends

Karina

Salah satu hero role Assasins satu ini, Karina dapat membuat duo combo Bruno dan Diggie ketar-ketir saat menghadapinya. Karina bisa menculik secara diam-diam, itulah keunggulan yang bisa dimanfaatkan untuk membunuh Diggie dan Bruno. Selain itu, kamu bisa memaksimalkan damage tinggi dari Karina untuk membunuh Bruno di early game karena mempinyai HP rendah.

Maksimalkan kemapuan Karina secara benar, terutama pada early game. Karina mempunyai damage yang begitu sakit dan bisa membunuh Diggie dengan sangat cepat, meskipun begitu hero satu ini juga bisa mengendap-endap untuk menculik bruno.

Ingin top up ml murah? ke ayocash solusinya!

Joy

Hero alami counter Diggie adalah Joy, salah satu Assasins yang mampu dan kebal terhadap semua skil dari teman combo Bruno tersebut. Tidak hanya itu, Joy juga ditakuti oleh para hero Marksman karena kemampuan skil yang dimilikinya. Skil dua dari Joy mampu menghilangkan crowd control dari Diggie.

Jika efek ini digunakan untuk melakukan serangan kepada Diggie, maka Joy akan mudah mengaktifkan skil ultimatenya ditambah shield yang dimiliki untuk bisa membunuh combo Bruno dan Diggie dengan sangat mudah.

baca juga nama ml keren

Estes

Hero role utamanya adalah Support yang nota bene sama dengan Diggie ini bisa dijadikan andalan saat melawan combo wombo Meta di Mobile Legends saat ini. Terlalu OP-nya hero ini membuatnya sering di banned dari Ranked mode. Ultimate skil milik Estes mampu memberikan heal ke teman satu timnya.

Estes harus memanfaatkan skil ultimatenya dengan begitu teman satu tim bisa membuka war untuk mengalahkan combo Bruno dan Diggie. Kekuatan healing membuat teman satu tim Estes berani membuka war dan tidak takut-takut melakukan ganking.

Natalia

Natalia mempunyai skil pasif yang dapat menghilang jika berada di semak-semak. Ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menciduk Bruno, dalam season 29 ini Natalia kembali ditakuti dan menjadi momok menakutkan bagi hero lainnya. Damage tinggi karena Assasin satu ini mempunyai skil di atas rata-rata.

Ciduk menciduk bisa diberikan kepada Natalia, combo Meta seperti Diggie dan Bruno tidak berkutik jika bertemu hero Assasins satu ini. Natalia punya Stealh yang membuatnya dapat mengejar hero musuh serta membuatnya kabur dari ganking musuh dengan mudah.

Grock

Tank dengan kemapuan gila ini bisa dijadikan andalan untuk mengcounter combo dari Bruno dan Diggie, kombinasi antara bertahan serta menyerang sama bagusnya.

Tameng kuat akan terbentuk melalui barier yang dibuat oleh Grock. Tidak hanya itu musuh akan terkena efek slow dan damage ketika Grock mengatifkan skilnya.

Baca juga Build Hero Tank Terkuat ML, Item ini Wajib Dibeli!

Ketika melakukan war, Grock bisa berada di tengah pertandingan agar taktik dari musih tidak bisa dilakukan. Rusuh dan memberi kerusakan berat bisa dilakukam Grock meskipun itu merupakan combo Meta seperti Bruno dan Diggie. Dihadapannya bukanlah sesuatu mustahil untuk dilakukan, putaran dari lengannya bisa digunakan menyerang.

Tinggalkan komentar