5 Hero Kuat Untuk By One ML, Susah Tumbang Nggak Ada Obat!

Hero merupakan karakter untuk bermain di Mobile Legends, mengusung permainan 5 vs 5 membuat setiap pemain harus bisa menguasai setiap hero di draft.

Kamu akan merasakan bagaimana bertarung dan merasakan kekalahan serta kemenangan, kekuatan serta skil dapat menentukan nasib akhir sebuah pertandingan khususnya di game Mobile Legends.

Kekuatan hero untuk menghadapi musuh serta kekompakan tim juga bisa menjadi pertimbangan untuk memenangkan setiap pertandingan, 1 vs 1 atau by one pasti akan kalian hadapi di arena Land of Dawn. Berikut ini akan kami bocorkan mengenai hero yang kuat saat by one.

Beragam hero atau karakter di dalam game Mobile Legends sangatlah banyak, mulai dari hero bertipe Fighter hingga Support berada di dalam satu aplikasi.

Ketika dihadapkan 1 vs 1 kamu harus bisa menghadapinya, kuncinya yaitu menguasai penuh hero tersebut. Selain itu pengalaman bertanding juga berpengaruh jika kamu melakukan by one dengan musuhmu.

Namun ada beberapa hero yang sangat kuat untuk dijadikan ajang by one, karakter yang akan dijelaskan di bawah mempunyai skil damage tinggi sekaligus durability mumpuni disaat duel 1 lawan 1.

Kamu bisa menggunakannya saat berada di mode Classis, Ranked, maupun Brawl. Berikut ini kami akan membahas 5 hero kuat saat by one di Mobile Legends.

5 Hero Kuat Untuk By One ML, Susah Tumbang Nggak Ada Obat!

Yin

Kesempatan kali ini yang menjadi urutan pertama adalah Yin, hero dengan role Fighter mempunyai keunggulan jika bermain 1 vs 1.

Skil-skilnya akan memudahkan Yin untuk bisa membunuh lawannya dengan cepat, selain itu durability yang dimilikinya juga tidak bisa dianggap remeh.

Kekuatan menakutkan Yin bisa dipakai saat bermain di mode Classic ataupun Rank, segera pilih hero ini saat berada di draft pick.

Selain kekuatanya yang mengerikan, Yin bisa dipakai untuk mengcounter hero Yu Zhong, Lancelot, Natalia.

Kemampuan menculik lawan dan juga skil yang mampu menghasilkan stun membuat musuh tidak bisa bergerak untuk beberapa saat. Kesempatan itu bisa dimanfaatkan Yin untuk membunuh musuhnya dengan damage tinggi.

Baca juga Nama ML Keren Seram

Hayabusa

Hero Assasins satu ini mempunyai skil yang sangat menjengkelkan, dengan kemampuan bertranformasi menjadi bayangan membuat musuh merasa kebingungan.

Hayabusa bisa dijadikan andalan saat fight by one dengan hero apapun, damage tinggin dan mobilitas menjadi andalan utama Assasins satu ini.

Ultimatenya akan membingungkan lawan serta skil lainnya bisa digunakan untuk menyerang musuh dan mampu memberikan full damage. Ketika berhadapan 1 vs 1 Hayabusa sangat diuntungkan.

Freya

Freya hero kesukaan pemain dengan tipe role Fighter, kemampuannya untuk meregenerasi HP dan memberikan damage tinggi kepada lawan menjadi keuntungan tersendiri bagi Fighter ini dalam hal by one.

Skil duanya bisa kita spam sesuka hati karena no cooldown, selain itu skil ini akan memberikan musuh stun.

Kemampuan daya fisik Freya tidak perlu ditanyakan lagi, sebagai hero dengan role Fighter mempunyai daya tahan yang tinggi. Damage sakit mampu membuat musuh dengan durability tinggi pun tunduk pada Freya.

Baca juga Pemain Mobile Legends Terbaik di Dunia

Argus

Hero terlupakan dengan role Fighter, Argus bisa dibilang hero satu ini mempunyai skil yang membuat HP-nya tidak habis-habis meskipun dikeroyok oleh 4 hero musuh. Untuk duel jangan tanya lagi kemampuannya, Argus dirasa bisa diandalkan dalam by one dengan musuh apapun.

Ketika mengeluarkan ultimatenya, darah Argus tidak akan berkurang bahkan akan kembali penuh ketika ia mengeluarkan skil-skilnya.

Dengan kemampuan tersebut Argus mampu dijadikan andalan di lini depan serangan.

Dyroth

Pemain Mobile Legends pasti tidak asing dengan salah satu karakter hero role Fighter ini, Dyroth mempunyai keahlian khusus ketika menyerang maka defense musuh akan berkurang sebanyak 75%. Nah ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan serangan dengan damage tinggi kepada lawan.

Kedatangan Dyroth di Land of Dawn mampu memberikan nuansa berbeda, bisa diandalkan ketika war hero satu ini mampu menjadi tameng bagi teman-temannya. Rasa aman akan terasa jika hero seperti Dyroth berada di lini depan penyerangan.

Ingin beli skin tapi tidak punya diamond? top up ml murah ke Ayocash sekarang!

Itulah beberapa hero yang kuat dijadikan ajang 1 vs 1 atau by one di Mobile Legends, namun kamu harus mengingat bahwa penggunaan build atau item juga menentukan kemenangan.

Tinggalkan komentar