Apa Itu Moderator General Recruitment di Mobile Legends, Berikut Penjelasannya

Jika kamu seorang pemain game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), apakah kamu menerima sebuah undangan atau pesan menjadi moderator general recruitment? Mungkin dari kalian akan bertanya-tanya apasih pesan tersebut, maksudnya bagaimana dan mungkin masih bingung terkait dengan itu.

Bukan menjadi rahasia publik, game sekelas Mobile Legends telah menyihir banyak masyarakat agar memainkan game berbasis 5 vs 5 ini. Anak-anak, remaja, dewasa bahkan tua saling berlomba-lomba dalam memenangkannya.

Moonton sebagai developer dari MLBB memberikan tawaran menarik yaitu berupa pesan ajakan untuk menjadi moderator general recruitment kepada para penikmat game MOBA satu ini.

Lalu apa sebenarnya pengertian dari moderator general recruitmen Mobile Legend? Berikut ini akan kami jelaskan melalui artikel di bawah ini.

Baca juga 5+ Cara Menghancurkan Turret Musuh Dengan Cepat di Mobile Legends

Apa Itu Moderator General Recruitment di Mobile Legends, Berikut Penjelasannya

moderator general recruitment

Moderator General Recruitmen Mobile Legends adalah sebuah undangan yang dikirm oleh Moonton sebagai ajakan kepada pemain untuk bergabung dengan tim moderator.

Ajakan ini ditujukan untuk memberikan sebuah pengalaman menarik bagi para pemain yang ditunjuk agar bisa merasakan bagian dari sebuah tim di Mobile Legends.

Jika kalian pecinta game Mobile Legends tentunya tidak bisa melewatkan kesempatan emas satu ini, berbagai manfaat menarik menanti jika kalian bergabung atau menyetujui pesan itu.

Baca juga 9 Urutan Rank Mobile Legends (ML) Dari Terendah Sampai Tertinggi

Manfaat Bergabung Moderator General Recruitmen Mobile Legends

– Mendapat informasi tentang pembaharuan game serta fitur-fitur yang akan muncul

– Banyak diamond didapatkan jika bergabung

– Menjadi mitra resmi dari game Mobile Legends dan bisa bekerja sama

Cara Bergabung Moderator General Recruitment Mobile Legends

Bergabung menjadi Moderator General Recruitment Mobile Legends itu sangat mudah, untuk bisa langsung join ikutilah langkah-langkah berikut ini:

– Ikuti akses link dari pesan yang dikirim melalui akun Mobile Legends atau klik link berikut ini https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdgo3MXqZB3yQ_VmwA3wgfhij8MFYEWeyeVWERtLf8IkEQiAQ/viewform

– Isi formulir berbahasa inggris dengan jawaban memakai bahasa yang sama, jika mengalami kesulitan kalian bisa menggunakan google translate

– Jika sudah mengisi semua pertanyaan di formulir tersebut, maka langkah selanjutnya adalah mengirim dengan klik “kirim” untuk menuntaskan prosesnya.

Baca juga 4 Pemain Mobile Legends Terbaik di Dunia Saat Ini

Itulah proses untuk mendaftar sebagai Moderator General Recruitment Mobile Legends, semoga artikel ini membantu permasalahan yang kamu hadapi.

Catatan: email yang kamu isi diformulir harus tertaut dengan akun Mobile Legends, bisa jadi tim dari Moonton mengirim konfirmasi lewat email yang kamu daftarkan dan pastikan juga emailmu aktif.

Tinggalkan komentar