4 Pemain Mobile Legends Terbaik di Dunia Saat Ini

Dalam kompetisi turnamen ML pastinya terdapat pro player yang paling ditakuti ketika berhadapan untuk melawannya. Karena player tersebut masuk jajaran pemain mobile legends terbaik di dunia saat ini.

Penasaran siapa saja pro player tersebut? tim Ayocash sudah memiliki list para pemain ml berbahaya berikut ini:

4 Pemain Mobile Legends Terbaik di Dunia Saat Ini

Saat ini dunia esport mobile legends memiliki tingkat persaingan yang sangat ketat.

Para pro player saling unjuk gigi dalam menonjolkan skill-skill mekanik yang mereka punya.

Karena keahlian mekanik tersebutlah mereka masuk jajan pemain mobile legends terbaik untuk saat ini, siapa sajakah mereka?

Lemon

Muhammad Ikhsan atau yang lebih dikenal dengan julukan Lemon ini sudah menjadi legenda esport mobile legends sejak dulu.

Lemon sangat jago dalam menguasai hero mage, terutama hero andalan dia yaitu Kagura.

Tidak lupa dia juga jago dalam mekanik hero FIghter, sempat heboh ketika turnamen menggunakan hero Lapu-lapu 1 vs 5 dan ternyata kebal terhadap serangan lawan.

Sejak bergabung dengan RRQ, sudah banyak sekali prestasi yang diraih oleh Lemon. Mulai dari MPL, MSL dan masih banyak lagi.

Ingin top up ml murah? ke Ayocash solusinya!

KarlTzy

Pro player ML yang paling ditakuti di dunia saat ini adalah KarlTzy, nama lengkapnya Karl Gabriel Nepomuceno, berasal dari Filipina, dan saat ini bermain untuk tim ECHO.

Sebelumnya, KarlTzy merupakan anggota BREN Esports dan berhasil mengamankan gelar juara di M2 Mobile Legends World Championship.

KarlTzy lahir pada tahun 2004 dan mencatatkan diri sebagai MVP termuda dalam sejarah M2 World Championship, di usia 16 tahun, berkat total 148 kali kill yang ia raih selama turnamen tersebut.

Prestasi ini membuatnya diakui sebagai salah satu pemain muda yang sangat berpengaruh dalam dunia Mobile Legends.

Selain itu, KarlTzy juga membawa tim ECHO meraih tiket ke M4 World Championship dan meraih posisi kedua dalam M Series. Keberhasilan tersebut ditandai dengan kemenangan 4-0 tim ECHO atas Blacklist International.

Dengan begitu, KarlTzy telah mengukir namanya sebagai salah satu pro player ML paling berprestasi dan diperhitungkan di seluruh dunia, dengan pencapaian luar biasa dan kontribusi yang tak tergantikan.

Ace

Bicara tentang pro player ML yang menakutkan di dunia esports, kita tidak bisa mengabaikan Ace (Nainglin Swe) dari Myanmar.

Ace telah mempertahankan reputasinya hingga saat ini, meskipun telah pindah ke tim AI Esports dari tim sebelumnya, Burmese Ghouls.

Di masa lalu, Ace memegang peranan penting sebagai kapten dalam skuad Burmese Ghouls. Bersama tim ini, ia berhasil mencapai prestasi yang mengesankan, termasuk menjadi Runner-up di M2 World Championship dan MPL Myanmar Season 2. Namun, yang lebih menonjol adalah dominasinya di MPL Myanmar, meraih gelar juara dalam musim 1, 3, 4, dan 5.

Prestasinya dalam hal jumlah kill juga patut diacungi jempol, dengan total 92 kill selama M2 World Championship, menjadikannya salah satu yang terbaik kedua setelah KarlTzy.

Ace, atau Nainglin Swe, adalah sosok yang patut diwaspadai oleh para lawan. Keahliannya dalam bermain Mobile Legends telah membuat banyak pemain enggan berhadapan dengannya dalam pertandingan atau turnamen.

Kehadirannya tetap menjadi ancaman nyata dalam dunia MLBB, menegaskan posisinya sebagai salah satu pro player yang dihormati dan ditakuti di seluruh dunia esports.

Kairi

Kairi, jungler karismatik dari ONIC Esports, mencatat prestasi gemilang sebagai runner-up di M3 World Championship bersama ONIC PH. Di M4 World Championship, ia menjadi tulang punggung kuat bagi ONIC Esports, meski tim hanya meraih posisi 2nd runner-up.

Pada musim pertama bersama ONIC Esports, Kairi berhasil membantu tim meraih gelar juara MPL ID Season 10. Ia mengubah permainan ONIC yang sebelumnya di bawah RRQ Hoshi. Kairi adalah sosok kunci yang memoles performa ONIC Esports di kompetisi Indonesia.

Usai kalah dari RRQ Hoshi di M4, Kairi unggah foto punggungnya di media sosial. Tindakan ini simpelnya hanya untuk memperkenalkan dirinya dengan caption berima, “GG 4th place, finally can rest.

Baca juga Build Lancelot Tersakit Ala Kairi

Bagaimana menurut kalian mengenai player-player diatas? sangat layak dibilang pemain mobile legends terbaik di dunia kan?

Tinggalkan komentar