10 Urutan Rank Mobile Legends (ML) Dari Terendah Sampai Tertinggi

Halo, Sobat gamer! Apakah kamu belum tahu urutan rank mobile legends mulai dari yang terendah sampai tertinggi? 

Jika belum tahu, kamu berada di tempat yang tepat karena Ayocash akan mengulas daftar urutan rank tersebut loh!

Sebelum itu, simak sedikit mengenai sistem rank mobile legends berikut ini

Pentingnya Rank di Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer dan memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Game ini menawarkan berbagai mode permainan dan sistem peringkat yang rumit untuk membuat permainan tetap menarik dan menantang.

Ranking sangat penting dalam Mobile Legends karena itu menentukan level keterampilan pemain. Semakin tinggi rank, semakin besar tantangan dan semakin tinggi kualitas permainan. Mari kita bahas lebih detail tentang urutan rank ini.

10 Urutan Rank Mobile Legends dari Terendah sampai Tertinggi

Pada update patch season 28, Moonton merilis beberapa update besar terkait Buff dan Nerf hero maupun sistem.

Salah satu tambahannya adalah sistem rank. Lalu, bagaimana susunan rank Mobile Legends terbaru?

Warrior

Warrior merupakan rank paling bawah di dalam game Mobile Legends, mungkin bagi para pemain pemula tier ini sangat mudah dilalui.

Namun terkadang rank ini kamu akan menemukan para pemain hebat, karena rata-rata para pro player ingin kembali ke rank awal untuk merasakan keseruan dalam bermain.

Dalam rank Warrior terdapat 3 tingkatan yang pertama Warrior III, II, dan terakhir adalah I. Setiap tingkatan kamu diharuskan mencapai 3 bintang, artinya sebanyak tiga kemenangan harus didapatkan untuk bisa naik peringkat.

Elite

Ketika sudah menuntaskan rank di Warrior kamu akan menuju ke tier selanjutnya yaitu Elite. Di dalam rank Elite ini tantangan yang dihadapi juga akan semakin sullit, tidak seperti di Warrior, kamu sudah harus bisa melewatinya dengan sedikit usaha.

Seperti di Warrior, rank Elite juga terdapat 3 tingkatan mulai dari III, II, I. Agar kamu bisa melewati setiap tingkatan di rank Elite, setidaknya harus mengumpulkan 12 bintang, setiap tingkatan harus bisa mendapatkan 4 kemenangan atau empat bintang.

Master

Rank selanjutnya adalah Master, ciri khas logo seperti Legend karena sama -sama berwarna kuning. Jika Warrior dan Elite hanya terdapat 3 tingkatan, untuk rank Master ini terdapat 4 tingkatan. Selain berbeda dengan tingkan, kesulitan permainan lebih tinggi dari pada Warrior dan Elite.

Elite IV, III, II, I merupakan tingkatan di rank ini, perlu 4 bintang untuk bisa naik ke tingkatan selanjutnya. Ketika kamu menang maka satu bintang bisa kamu dapatkan, akan tetapi jika menerima kekalahan maka bintangmu akan berkurang 1.

Grandmaster

Grandmaster merupakan tingkatan setelah Master, lebih komplek karena permainan kamu harus lebih jago lagi dari pada rank sebelumnya.

Musuh-musuh yang kamu hadapi akan semakin berat jika berada di rank Grandmaster ini, tingkatkan lagi kemampuan dan skil yang dimiliki.

Grandmaster V, IV, III, II, I merupakan tingkatan dari rank ini. Sulitnya mengalahkan musuh-musuhmu menjadi ujian bagi kamu agar bisa naik ke rank Epic.

Epic

Epic merupakan rank neraka bagi para pemain Mobile Legends, disini kamu akan benar-benae diuji bukan karena pemainnya yang pintar namun dikarenakan di rank ini banyak pemain individualis dan tidak mementingkan tim untuk meraih kemenangan. Rata-rata para pemain jika sudah berada di Epic akan merasa bingung dengan permainan teman satu timnya.

Terdapat 5 tingkatan di rank Epic mulai dari V, IV, III, II, I, agar bisa naik setidaknya peelu 5 bintang. Tidak berhenti di sini saja, ketika kamu berhasil lolos melewati rintangannya maka ujian sesungguhnya akan terjadi jika sudah menyentuh rank Legend.

Legend

Legend merupakan tingkatan rank setelah Epic, di tier ini para pemain Mobile Legends sudah mulai mengerti kinerja dari hero serta seluruh komponen-komponen penunjang permainan. Ketrampilan, kemampuan, skil, pengalaman menjadi kunci utama agar bisa melewati rank Legend.

Mythic

Inilah harapan bagi pemain Mobile Legends yaitu tingkatan Mythic, namun apakah masih ada lagi tingkatan rank di atasnya? Tentu saja masih ada, dalam rank Mythic ini masih ada 3 lagi di atasnya.

Rank ini merupakan tingkatan bagi mereka yang sudah menguasai sepenuhnya hero di Mobile Legends.

Mythical Honor

Mythical Honor Ini merupakan rank baru yang dihadirkan di original server pada season 28.

Pada rank honor berarti kamu sudah mencapai 25 bintang, untuk naik ke mythical glory diharuskan mendapatkan 25 bintang lagi yaitu 50 bintang

Mythical Glory

Mythical Glory adalah peringkat tertinggi dan paling prestisius dalam game Mobile Legends. Ini adalah peringkat yang dicapai oleh pemain kelas atas.

Untuk mencapai peringkat glory kamu diharuskan mencapai 50 bintang dan memerlukan 50 bintang lagi untuk ke level paling tinggi.

Mythical Immortal

Mythical Immortal merupakan peringkat atau rank paling tertinggi di mobile legends, pada peringkat ini kamu pastinya sudah sangat jago dan banyak ketemu player-player esport atau player terkenal yang ada di ml

Saat berada di mythical immortal berarti kamu sudah mengoleksi 100 bintang dan pada rank ini semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan ribuan bintang untuk menjadi top global!

Ingin beli wdp murah? top up weekly diamond pass ke Ayocash aja!

Akhir Kata

Dalam perjalanan naik rank di Mobile Legends, setiap pemain akan mengalami berbagai level dan tantangan. Semoga penjelasan ini dapat membantu Anda lebih memahami sistem rank Mobile Legends.

Tinggalkan komentar