3 Cara Mendapatkan Title ML Dengan Cepat

Pemberian title dalam permainan game Mobile Legends sangat berguna untuk menunjukkan kualitas serta gengsi yang dimiliki pemain, lalu bagaimana cara mendapatkan title ML di Mobile Legends. Untuk lebih jelasnya terus simak pengertiannya di dalam artikel ini.

Pengertian untuk Title ML adalah sebuah penghargaan yang kamu dapatkan jika hero kamu berada dalam MMR bagus. Ini berarti kamu harus menaikkan presentase kemenangan dengan hanya menggunakan satu hero saja.

Title biasanya dijadikan sebuah penanda apakah kamu menjadi top lokal ataupun top global dari hero tertentu. Dengan adanya title di akun profil kamu, pastinya akan terlihat lebih sangar.

Tidak hanya terlihat bagus, pemberian title ini juga berpengaruh pada kepercayaan diri pemain serta meningkatkan mobilitas pertarungan permainan Mobile Legends.

Sebenarnya untuk mendapatkan sebuah title itu sangatlah mudah, semua pemain pasti bisa mendapatkannya. Lalu bagaimana dengan caranya?

Dalam permainan MOBA game di Mobile Legends disediakan sebuah fitur title yang nantinya diberikan kepada hero setiap pemain meliputi kekuatan serta peringkatnya berdasarkan wilayan pemain atau player.

Tak jarang mereka berlomba-lomba untuk mendalatkan sebuah penghargaan yang nantinya menjadi identitas mereka saat melaksanakan atau memainkan permainan Mobile Legends khususnya di Rank.

Apakah akun yang mendapatkan sebuah title bisa terkenal? Secara garis besar mereka yang mendapatkan gelar title pastinya akan ditampilkan ke dalam leaderboard Mobile Legends, disinilah nama-nama mereka akan terpampang dan pastinya akan dikenal oleh masyarakat luas.

Banyak dari mereka mengembangkan bisnis dari perolehan title yang didapatkannya, seperti halnya Jess No Limit, Aura, Donkey, Lemon, beberapa nama akun tersebut pernah menduduki peringkat leaderboardnya masing-masing.

Kemahirannya menguasai hero membuatnya dikenal oleh masyarakat khsusnya penggemar sekaligus pemain game Mobile Legends.

Lalu yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana cara mendapatkan title di ML tersebut, untuk itu simak baik-baik caranya di bawah ini:

3 Cara Mendapatkan Title ML Dengan Cepat

cara mendapatkan title ml dengan cepat

Melakukan Setting Lokasi

Langkah pertama unuk bisa mendapatkan gelar penghargaan berupa “Title” adalah dengan melakukan setting lokasi tempat kamu berasal di Mobile Legends. 

Dengan mengaktifkan lokasi kamu berada nantinya akan berguna dalam menyusun sebuah sistem peringkat yang ada di sekitar lokasi tempat tinggal kamu.

Misalkan kamu berada di Jawa Timur, secara otomatis nanti kalau sudah melakukan setting lokasi, kamu akan masuk dan mengetahui leaderboard di Provinsi Jawa Timur.

Baca juga cara menyembunyikan riwayat pertandingan ml

Memilih Hero yang kamu Kuasai di Mobile Legends

Ini merupakan langkah selanjutnya untuk mendapat sebuah gelar bergengsi “Title”, setalah lokasi kaliam sudah disetting sedemikian rupa, maka selanjutnya adalah menentukan dan memilih hero yang akan kamu pakai untuk bertarung.

Pemilihan hero harus sesuai dengan kemampuan atau keahlian kamu, artinya hero tersebut harus benar-benar kamu kuasai. Hal ini untuk memudahkan langkah kamu juga.

Misalkan kamu bisa menguasai salah satu hero tipikal fighter seperti Alucard, kamu harus memfokuskan menaikkan MMR dengan bermain raked di Mobile Legends sampai kamu masuk ke dalam leaderboard.

Bermain Ranked

Bermain ranked tentunya bisa membuat kamu mendapatka sebuah title, tentunya hanya dengan menggunakan satu hero yang benar-benar kamu kuasai.

Kemenangan akan menambah poin atau nilai kamu di leaderboard sehingga nantinya jika poin tersebut sudah banyak, nama kamu bisa menempati pincak singgasana.

Hal ini pasti berpengaruh pada teman serta banyak dari pemain Mobile Legends yang akan mengajak kamu bertarung di arena.

Ketika nama akun Mobile Legends kamu sudah berhasil menduduki peringkat pertama leaderboard, maka title kamu akan muncul. Bagaimana jika title masih tidak muncul meskipun kita sudah peringkat pertama leaderboard?

Baca juga Cara Jago Main Mobile Legends

Jika kamu sudah banyak berhasil memenangkan pertandingan, maka kamu bisa memasang title sesuai dengan cara di bawah ini:

  1. Untuk memasangnya kaliam terlebih dahulu harus masuk ke menu “Profil” di game Mobile Legends
  2. Kemudian pilih menu “Pengaturan
  3. Langkah selanjutnya kamu ketuk tombol “Title” dan pilih “Gunakan” untuk bisa menampilkan titlenya.

Itulah beberapa langkah untuk mendapatkan title hero di Mobile Legends. Ikutilah cara-cara di atas jika menginginkan nama-nama akun kamu masuk kedalam leadorboard top lokal maupun global.

Tinggalkan komentar