5 Counter Hero Alpha Revamp Mobile Legends Terbaru

Alpha salah satu hero bertipe Fighter di Mobile Legends dengan kemampuan crowd control sangat mematikan, setiap skil yang dimiliki memiliki efek CC ketika dikombinasikan maka membuat hero musuh akan sekarat bahkan meninggal.

Kemampuan mengerikan Alpha membuatnya mudah untuk melakukan farming meskipun berada di jungle musuh. Selain memiliki crowd control, salah satu keuntungan kamu bermain Alpha yaitu punya damage besar hal itu ditunjang dengan cooldown skil yang sebentar. 

Dengan semua kelebihan yang dimiliki Alpha, kamu bisa melakukan spam skil dan melakukan kombinasi sesuai kemampuanmu. Semua kemampuan itu didukung dengan revamp yang dilakukan oleh Moonton untuk mengembalikan kembali kejayaan hero satu ini. Meskipun sangat sulit untuk dikalahkan, namun bukan tidak mungkin hero satu ini juga memiliki counter.

Kira-kira apakah kamu tahu hero apa yang bisa mengcounter Alpha? Apabila belum tahu maka kami akan memberitahu untuk kamu supaya bisa menghadapi hero dengan efek crowd control yang satu ini. Nah untuk itu simak baik-baik artikel di bawah ini.

5 Counter Hero Alpha Revamp Mobile Legends Terbaru

Jawhead

Hero dengan role fighter ini terkadang dibuat trol bagi para pemain Mobile Legends yang usil, skil duanya bisa melempar minion maupun hero terkadang membuat geram para musuh-musuhnya. Memiliki burst damage tinggi dan efek crowd control yang dimiliki membuat Jawhead bisa mengcounter Alpha.

Kombinasi skil 1 dan 2 Jawhead sangat ampuh menggagalkan skil-skil yang dimiliki Alpha yang terkenal memiliki damage tinggi dan crowd control (CC). Hero satu ini bisa digunakan semua pemain karena sangat mudah untuk dimainkan, skil-skilnya juga tidak ribet.

Yu Zhong

Salah satu hero yang bisa merubah dirinya menjadi naga, ya benar ia adalah Yu Zhong. Bisa dibilang hero satu ini mempunyai sejuta skil yang bisa melumpuhkan hero Alpha dengan sekejap. Crowd control (CC) punya, damage tinggi tidak perlu ditanya lagi, durability tinggi bahkan jika diserang secara keroyokan hero Yu Zhong bisa menang dengan mudah.

Untuk bisa mengalahkan Alpha, Yu Zhong harus mengeluarkan skil 4 dahulu kemudian kombinasikan skil 1, 2, dan 3 secara bergantian. Langkah selanjutnya serang menggunakan bassic attack-nya, dengan cara itu dijamin hero sekelas Alpha akan dapat di kill dengan mudah.

Guna mendukung itu semua, build atau item yang digunakan Yu Zhong harus tepat dan berguna. Lebih baik kamu menyesuaikan build atau item yang dimiliki para top global dunia.

Helcurt

Kalau dari tadi adalah hero tipikal Fighter, sekarang Assasins salah satunya adalah Helcurt. Hero satu ini menjadi penangkal bagi hero-hero berdamage, dengan menggunakan ultinya sudah dipastikan semua hero akan mengalami kegelapan dan tidak bisa mendeteksi keberadaan dari Helcurt.

Tidak hanya ultimatenya saja, namun skill 1 dan 2-nya mempunyai burst damage tinggi. Helcurt akan mudah menumbangkan hero ketika kombo skilnya sudah digunakan sudah dipastikan meskipun itu hero dengan bertipikal Fighter. Senjata utama itu bisa dimanfaatkan Helcurt agar bisa membunuh Alpha dengan cepat.

Tigreal

Mungkin hero satu ini jarang dimainkan oleh para pemain Mobile Legends pada season ini. Jarangnya pemain menggunakan Tigreal bisa disebabkan banyak hal terutama sudah tidak meta lagi untuk mengcounter hero-hero barus. Namun hero Tank satu ini bisa dijadikan counter bagi Alpha.

Penggunaan skil ultimatenya membuat hero lain akan mengalami crowd control, sementara itu teman satu tim Tigreal bisa menyerang musuh dengan sangat mudahnya. Jika Alpha terkena skil ultimate Tigreal sudah dipastikkan akan meninggal dengan sangat cepat.

Baca juga Build Hero Tank Terkuat ML

Khufra

Hero terakhir yang bisa mengcounter Alpha adalah Khufra, bertipikal sebagai role Tank membuat para pemain Mobile Legends sering menggunakan hero ini. Kombinasi skil dengan efek crowd control dan durability tinggi membuat Kufra dengan sangat mudah untuk mengcounter Alpha.

Kombo skil 1 dan 3-nya ketika berada di sebelah dinding akan memberikan efek stun pada Alpha, hal itu bisa dibarengi dengan serangan dari teman satu tim Khufra. Tanpa bisa membalas Alpha akan bisa dibunuh dengan mudah. Agar lebih cocok gunakanlah build atau item sesuai dengan milik para top global.

Ingin top up ml murah dengan dana? ke Ayocash saja!

Nah, itulah 5 hero yang bisa mencounter Alpha Revamp. Kamu bisa menggunakan hero di atas untuk bisa mmengatasi damage serta crowd control yang dimiliki Alpha. Dari sekian nama hero di atas, manakah yang paling kamu sukai? 

Tinggalkan komentar